DETAIL KOLEKSI


Pengaruh Attitude, Personal Norms Dan Willingness To Pay Terhadap Green Purchasing Behavior


Oleh : Dandi Al Zuhri

Info Katalog

Kategori Koleksi (ComboBox) :

Nomor Panggil : 2017_TA_MJ_022131080

Pengarang Pertama : Dandi Al Zuhri

Subyek : Marketing management;Green purchasing behavior

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2017

Pembimbing 1 : Dyah Astarini

Pembimbing 2 :

Kata Kunci : attitude, personal norms, willingness to pay, green purchasing behavior, organic food


File Repositori
No. Nama File Ukuran Status
1. 2016-TA-MJ-022131080-Halaman-judul.pdf 944.54 (KB)
2. 2016-TA-MJ-022131080-Bab-1.pdf 674.85 (KB)
3. 2016-TA-MJ-022131080-Bab-2.pdf 765.6 (KB)
4. 2016-TA-MJ-022131080-Bab-3.pdf 1365.08 (KB)
5. 2016-TA-MJ-022131080-Bab-4.pdf 896.87 (KB)
6. 2016-TA-MJ-022131080-Bab-5.pdf 439.97 (KB)
7. 2016-TA-MJ-022131080--Daftar-Pustaka.pdf 752.56 (KB)
8. 2016-TA-MJ-022131080-Lampiran.pdf 1689.93 (KB)

P Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh attitude, personal norms dan willingness to pay terhadap green purchasing behavior.Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan teknik purposive sampling kepada 150 responden yang pernah membeli makanan organik. Alat analisis data yang digunakan untuk menguji validitas adalah confirmatory factor analysis, uji hipotesis adalah Structural Equation Model (SEM) dan uji reliabilitas adalah cronbach’s alpha.Hasil yang didapat dari penelitian ini adalah attitude berpengaruh positif terhadap green purchasing behavior dan willingness to pay berpengaruh positif terhadap green purchasing behavior, sedangkan personal norms tidak berpengaruh terhadap green purchasing behavior.Peneliti selanjutnya disarankan untuk meneliti produk-produk ramah lingkungan lainnya, menambahkan jumlah responden dan menggunakan variabel-variabel lain seperti eco-labelling dan knowledge (Joshi and Rahman, 2016).

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?