DETAIL KOLEKSI

Pengaruh Atribut Kualitas Audit Dan Reputasi Kantor Akuntan Publik Terhadap Kepuasan Klien


Oleh : Eva Puji Eirene

Info Katalog

Nomor Panggil : 2017_TA_AK_023070520

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2017

Pembimbing 1 : Muhammad Nuryatno

Subyek : Attributes of audit qualit;Financial accounting;Client satisfaction

Kata Kunci : Attributes of audit quality, audit experience, understan client’s industry, responsive to the need


File Repositori
No. Nama File Ukuran (KB) Status
1. 2017_TA_AK_023070520_Halaman-judul.pdf 737.47
2. 2017_TA_AK_023070520_Bab-1.pdf 492.55
3. 2017_TA_AK_023070520_Bab-2.pdf 582.39
4. 2017_TA_AK_023070520_Bab-3.pdf 542.44
5. 2017_TA_AK_023070520_Bab-4.pdf 741.86
6. 2017_TA_AK_023070520_Bab-5.pdf 465.06
7. 2017_TA_AK_023070520_Daftar-pustaka.pdf 453.73
8. 2017_TA_AK_023070520_Lampiran.pdf 3021.81

P Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh atribut kualitasaudit dan reputasi kantor akuntan publik terhadap kepuasan klien. variabelindependen dalam penelitian ini adalah pengalaman melakukan audit, memahamiindustri klien, responsif atas kebutuhan klien, taat pada standar umum, komitmenyang kuat, keterlibatan pimpinan kantor akuntan publik dalam pelaksanaan audit,keterlibatan komite audit, dan reputasi kantor akuntan publik. variabel dependenyang digunakan adalah kepuasan klien. penelitian ini menggunakan data primer, yang diperoleh dari karyawan bagian keuangan dari 30 perusahaan pengguna jasa Kantor akuntan publik. teknik pengambilan sampel digunakan adalah simple random sampling. penelitian ini menggunakan metode analisis regresi berganda. alat analisis yang digunakan untuk pengujian hipotesis adalah SPSS 19. hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pengalaman melakukan audit dan responsif atas kebutuhan klien berpengaruh terhadap kepuasan klien. namun variabel memahami industri klien, taat pada standar umum, komitmen yang kuat, keterlibatan pimpinan kantor akuntan publik, keterlibatan komite audit dan reputasi Kantor akuntan publik tidak berpengaruh terhadap kepuasan klien.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?