DETAIL KOLEKSI

Konsekuensi Dari Perceived Value


Oleh : Alfin Alfianto

Info Katalog

Nomor Panggil : 2017_TA_MJ_022122034

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2017

Pembimbing 1 : Kurniawati

Subyek : Perceived value;Marketing management

Kata Kunci : trust, image, satisfaction and loyalty.


File Repositori
No. Nama File Ukuran (KB) Status
1. 2017_TA_MJ_022122034_Halaman-Judul.pdf 1175.16
2. 2017_TA_MJ_022122034_Bab-1.pdf 522.42
3. 2017-TA_MJ_022122034_Bab-2.pdf 645.23
4. 2017_TA_MJ_022122034_Bab-3.pdf 792.6
5. 2017_TA_MJ_022122034_Bab-4.pdf 646.63
6. 2017_TA_MJ_022122034_Bab-5.pdf 472.38
7. 2017_TA_MJ_0221220_Daftar-Pustaka.pdf 105.36
8. 2017_TA_MJ_022122034_Lampiran.pdf 633.98

P Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh nilai yang dirasakan mahasiswa, Kepercayaan, Citra dan Kepuasan terhadap Loyalitas. Metode teknik pengumpulan data yang digunakan adalah purposive sampling. Data dikumpulkan secara langsung melalui penyebaran kuesioner kepada 180 responden dan diolah menggunakan metode analisis Structural Equation Model (SEM). Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa nilai yang dirasakan, kepercayaan mahasiswa, citra dan kepuasaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap pembentukan loyalitas. Penelitian selanjutnya diharapkan tidak hanya melakukan penelitian pada mahasiswa Fakultas Ekonomi tetapi melakukan penelitian ke semua jurusan yang terdapat di universitas, penelitian sebaiknya melakukan penelitian keseluruh universitas di Jakarta dan menambah variabel Kualitas Pelayanan (Service Quality).

T This study aims to identify and analyze the impact of student perceived value, trust, image and satisfaction to loyalty. Methods of data collection technique used was purposive sampling. Data is collected directly by distributing questionnaires to 180 respondents and processed using analytical methods of Structural Equation Model (SEM). The results of this study indicate that the perceived value, trust student, image and satisfaction positive and significant impact on the formation of loyalty. Future studies are expected to not only conduct research on students of the Faculty of Economics, but do some research into all departments located at universities, research should research throughout the university in Jakarta and add variable Quality of Service (Service Quality).

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?