DETAIL KOLEKSI

Analisis Dan Efektivitas Pemasaran Pada Tabungan Ib Tunas Hasanah Di Bank Bni Syariah Cabang Kelapa Gading


Oleh : Santi Oktavianti

Info Katalog

Nomor Panggil : 2017_TA_SY_028140040

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2017

Pembimbing 1 : Nurdikita Ratnawati

Subyek : Marketing strategy;Syariah banking;Price component

Kata Kunci : iB Tunas Hasanah saving, effectivity, product component.


File Repositori
No. Nama File Ukuran (KB) Status
1. 2017_TA_SY_028140040_Halaman-Judul.pdf 1069.64
2. 2017_TA_SY_028140040_Bab-1.pdf 625.49
3. 2017_TA_SY_028140040_Bab-2.pdf 941.29
4. 2017_TA_SY_028140040_Bab-3.pdf 760.53
5. 2017_TA_SY_028140040_Bab-4.pdf 1042.96
6. 2017_TA_SY_028140040_Bab-5.pdf 538.38
7. 2017_TA_SY_028140040_Daftar-Pustaka.pdf 586.21
8. 2017_TA_SY_028140040_Lampiran.pdf 9849.53

P Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis strategi pemasaran pada tabungan iBTunas Hasanah dan bagaimana Efektivitas dari Strategi Pemasaran yang telah diterapkan di Bank BNI Syariah cabang Kelapa Gading. Penelitian ini menggunakan metode analisis deskriptif kualitatif. Hasil penelitian menunjukan bahwa persepsi dan penilaian mayoritas nasabah bank BNI Syariah cabang Kelapa Gading adalah baik yang dapat dilihat dari komponen produk, komponen harga, komponen promosi, komponen tempat dan komponen kepuasan nasabah serta strategi pemasaran yang telah dilakukan cukup efektif bagi produk iBTunas Hasanah.

T This research is aimed to analyze marketing strategy in iB Tunas Hasanah saving and how to effectiveness is from marketing strategy which is applied in BNI Syariah Bank KelapaGading branch. This research used descriptive qualitative analysis. The result shows thatperception and assessment of customers’ majority of bank BNI Syariah Kelapa Gading branch is satisfy and can be seen from product component, price component, promotion component, place component, and customers’ satisfying component as well as a marketing strategy that has been made effective enough for the product iB Hasanah Tunas

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?