DETAIL KOLEKSI

Pengaruh Percieve Relative Price Terhadap Purchase Intention Melalui Percieve Value Pada Produk Private Label Carrefour


Oleh : Mohamad Alfin Hardiyanto

Info Katalog

Nomor Panggil : 2017_TA_MJ_022121234

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2017

Pembimbing 1 : Bahtiar Usman

Subyek : Percieve relative price;Marketing management

Kata Kunci : percieve relative price, perceive value, purchase intention


File Repositori
No. Nama File Ukuran (KB) Status
1. 2017_TA_MJ_022121234_Halaman-judul.pdf 923.88
2. 2017_TA_MJ_022121234_Bab-1.pdf 625.5
3. 2017_TA_MJ_022121234_Bab-2.pdf 890.84
4. 2017_TA_MJ_022121234_Bab-3.pdf 970.73
5. 2017_TA_MJ_022121234_Bab-4.pdf 794.91
6. 2017_TA_MJ_022121234_Bab-5.pdf 516.78
7. 2017_TA_MJ_022121234_Daftar-pustaka.pdf 173.66
8. 2017_TA_MJ_022121234_Lampiran.pdf 1827.53

P Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Percieve Relative Price terhadap Purchase Intention melalui Percieve Value pada produk Private Label gula pasir merek Carrefour Jakarta. Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) dengan software AMOS 6.0. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini yaitu purposive sampling. Data diperoleh secara langsung dari responden yang memenuhi persyaratan karakteristik populasi melalui proses penyebaran kuesioner. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 148 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan adanya pengaruh positif Percieve Relative Price terhadap Percieve Value dan Percieve Value terhadap Purchase Intention

T This study aims to identify and analyze the influence of Perceive Relative Price to Purchase Intention through Perceive Value on Private Label products which is sugar Carrefour Jakarta brand. Data processing is done by using Structural Equation Modeling (SEM) with AMOS 6.0 software. The sampling technique in this study is purposive sampling. Data obtained directly from respondents who meet the requirements of the characteristics of the population through the process of distributing questionnaires. The samples used in this study amounted to 148 respondents. The result of this study shows the positive influence of Perceieve Relative Price for Perceieve Value and Perceive Value for Purchase Intention.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?