DETAIL KOLEKSI

Anteseden Dari Brand Equity


Oleh : Julizar Ario Jayandaru

Info Katalog

Nomor Panggil : 2017_TA_MJ_022121005

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2017

Pembimbing 1 : Ganawati

Subyek : Social media brand communication;Marketing management

Kata Kunci : social media brand communication, brand equity


File Repositori
No. Nama File Ukuran (KB) Status
1. 2017_TA_MJ__022121005-_Halaman-judul.pdf 1036.31
2. 2017_TA_MJ__022121005_Bab-1.pdf 950.68
3. 2017_TA_MJ_022121005_Bab-2.pdf 615.15
4. 2017_TA_MJ_022121005_Bab-3.pdf 998.62
5. 2017_TA_MJ__022121005_Bab-4.pdf 1415.98
6. 2017_TA_MJ__022121005_Bab-5.pdf 919.82
7. 2017_TA_MJ__022121005_Daftar-pustaka.pdf 1014.4
8. 2017_TA_MJ__022121005_Lampiran.pdf 2098.7

P Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh social media brand communication terhadap brand equity melalui pada produk olahraga Nike. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 120 responden dan dikumpulkan dengan metode purposive sampling.Pengujian dilakukan dengan metode Structural Equation Model (SEM). Hasil dari penelitian ini adalah social media brand communication berpengaruh positif terhadap brand equity.

T The objective of this study is to examine and analyze the effect of social media brand communication toward brand equity. The samples being used in this study is 120 respondents. The data collection method being used by this study is purposive sampling. The testing is conducted by using Structuctural Equation Model (SEM) analysis method. The findings of this study are:social media brand communication has positive effect toward brand equity.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?