DETAIL KOLEKSI

Anteseden Dan Consquences Dari Relationship Quality


Oleh : Stefhanie Marcella br. Sinaga

Info Katalog

Nomor Panggil : 2017_TA_MJ_022122053

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2017

Pembimbing 1 : Harsini Sutomo

Subyek : E-commerce;Marketing management

Kata Kunci : e-commerce, relationship marketing, relationship quality, interactivity, information quality


File Repositori
No. Nama File Ukuran (KB) Status
1. 2017_TA-MJ_022122053_Halaman-judul.pdf 666.26
2. 2017_TA-MJ_022122053_Bab-1.pdf 568.44
3. 2017_TA-MJ_022122053_Bab-2.pdf 783.03
4. 2017_TA-MJ_022122053_Bab-3.pdf 924.5
5. 2017_TA-MJ_022122053_Bab-4.pdf 862.31
6. 2017_TA-MJ_022122053_Bab-5.pdf 555.46
7. 2017_TA-MJ_022122053_Daftar-Pustaka.pdf 582.23
8. 2017_TA-MJ_022122053_Lampiran.pdf 1075.16

P Penelitian ini menguji pengaruh interactivity, information quality, danentertaiment terhadap e-loyalty melalui e-trust dan e-satisfaction. Sampel yangdigunakan adalah sebanyak 160 pengguna dan pernah berbelanja di website onlineshopping Zalora. Analisis data dilakukan menggunakan analisis SEM. Hasilpenelitian menunjukan bahwa e-trust memiliki pengaruh yang signifikan terhadap eloyalty,e-satisfaction memiliki pengaruh yang signifikan terhadap e-loyalty, e-trustmemiliki pengaruh yang signifikan terhadap e-satisfaction, information qualitymemiliki pengaruh yang signifikan terhadap e-trust, information quality memilikipengaruh yang signifikan terhadap e-satisfaction, interactivity memiliki pengaruhyang signifikan terhadap e-trust, interactivity memiliki pengaruh yang signifikanpada e-satisfaction, entertaiment memiliki pengaruh yang signifikan pada esatisfaction.

T This study examines the effect interactivity, information quality, andentertaiment on e-loyalty through e-trust and e-satisfaction. A total of 160 onlinecustomers served as the sample. Data analysis was conducted using StructutalEquation Model. The results showed that e-trust have a significant influence on eloyalty,e-satisfaction have a significant influence on e-loyalty, e-trust have asignificant influence on e-satiscation, information quality have a significant influenceon e-trust, information quality have a significant influence on e-satisfaction,interactivity have a significant influence on e-trust, intractivity have a significantinfluence on e-satisfaction, and entertaiment have a significant influence on esatisfaction.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?