DETAIL KOLEKSI

Cilandak Campus Jakarta International School (cilandak Campus Jakarta International School's Landscape)


Oleh : Narasuminta Anindita

Info Katalog

Penerbit : FALTL - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2003

Pembimbing 1 : Rosalina Napitupulu

Pembimbing 2 : Indra T Basuki

Subyek : Campus design - Learning facilities;Landscape architecture - Jakarta International School

Kata Kunci : Cilandak campus,


File Repositori
No. Nama File Ukuran (KB) Status
1. 2003_TA_SAL_08196008_Halaman-judul.pdf 2685.7
2. 2003_TA_SAL_08196008_Bab-1.pdf 368.51
3. 2003_TA_SAL_08196008_Bab-2.pdf 1751.72
4. 2003_TA_SAL_08196008_Bab-3.pdf 1073.17
5. 2003_TA_SAL_08196008_Bab-4.pdf 238.09
6. 2003_TA_SAL_08196008_Bab-5.pdf 127.53
7. 2003_TA_SAL_08196008_Bab-6.pdf 297.26
8. 2003_TA_SAL_08196008_Daftar-pustaka.pdf 56.41
9. 2003_TA_SAL_08196008_Lampiran.pdf 2008.59

S Sekolah Internasional memiliki arti sama dengan sekolah biasa, sebagai tempat proses belajar dan mengajar, mengajak anak didik untuk membaca, menulis dan berkreasi. Perbedaannva hanya pada penyediaan fasilitas yang lebih lengkap dibanding dengan sekolah biasa dan penggunaan bahasa Inggris sebagai bahasa pengantar yang dominan dalam lingkungan sekolah dan bentuk kurikulum yang digunakan dalam sistern pendidikan.Jakarta International School (JIS) adalah sekolah internasional yang diperuntukkan bagisiswa warga negara asing yang berasal dari berbagai negara di dunia dan juga menerima siswa berwarga negara Indonesia. Jakarta International School merupakan sarana pendidikan yang menggunakan kurikulum sekolah - sekolah di Amerika Utara yang disesuaikan dengan perkembangan pembangunan di Indonesia.Olandak campus merupakan salah satu sarana pendidikan yang menampung siswa Middle School(serara SMP) dan High School(serara SMU) dengan fasilit;Js-fasilitas yang cukup mendukung kegiatan pendidikan baik dalam ruang (indoof) maupun luar ruang ( ootaoon.Kendala yang dihadapi adalah bagaimana agar siswa mendapatkan rasa nyaman danaman dalam melakukan aktivitas pendidikan dan non pendidikan dengan menggunakan ruang luar sehingga dapat mendukung kegiatan pendidikan, sarana interaksi dan orientasi serta dapat menumbuhkan inovasi, kreasi dan kreanvltas dan memanfaatkan potensi alam yang ada pada tapak yaitu pemanfaatan tanarnan produktif sebagai sarana informasi pendidikan serta penggunaan sirkulasi yang bebas sebagai pembentuk ruang luar yang menciptakan ruang gerak yang dinamis bagi pengguna.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?