DETAIL KOLEKSI

Anteseden Dan Konsekuensi Green Brand Image


Oleh : I Gde Ketut Sunta Di Bhaskara

Info Katalog

Nomor Panggil : 2017_TA_MJ_22131059

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2017

Pembimbing 1 : Dyah Astarini

Subyek : Green brand image;Marketing management

Kata Kunci : utilitarian benefit, selft-expresive benefit, green perceived risk


File Repositori
No. Nama File Ukuran (KB) Status
1. 2017_TA_MJ_022131059_Halaman-Judul.pdf 773.59
2. 2017_TA_MJ_022131059_Bab-1.pdf 488.09
3. 2017_TA_MJ_022131059_Bab-2.pdf 609.92
4. 2017_TA_MJ_022131059_Bab-3.pdf 817.95
5. 2017_TA_MJ_022131059_Bab-4.pdf 616.74
6. 2017_TA_MJ_022131059_Bab-5.pdf 448.74
7. 2017_TA_MJ_022131059_Daftar-Pustaka.pdf 453.23
8. 2017_TA_MJ_022131059_Lampiran.pdf 1245.93

P Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Anteseden dan konsekuensi Greenbrand image.Metode pengumpulan data dengan cara penyebaran kuesioner/angket denganteknik purposive sampling kepada 196 responden yang sedang menggunakan danpernah menggunakan Merek Apple dengan rincian sebanyak 107 kuesioner disebarsecara langsung (offline) dan 89 kuesioner melalui online. Alat analisis data yangdigunakan untuk menguji validitas adalah confirmatory factor analysis, uji hipotesisadalah structural equation model dan uji reliabilitas adalah cronbach’s alphaHasil yang didapatdari penelitian ini yaitu Utilitarian benefit tidak berpengaruhterhadap Green brand loyalty, Selft-expresive benefit berpengaruh positif terhadapGreen brand loyalty, Utilitarian benefit dan Selft-expressive benefit berpengaruhpositif terhadap Green brand image, Green persive risk berpengaruh negatif terhadapGreen brand image, Green brand image berpengaruh positif terhadap Green brandloyalty.Penelitian selanjutnya disarankan untuk menambah jumlah responden, menelitiproduk ramah lingkungan lainnya, dan menggunakan variabel variabel lain sepertigreen trust dan green satisfaction.

T The reaserch objective is to analyze Antecedents And Consequences of Greenbrand image.The method used for collecting data is by distributing questionnaires to 196respondents who use and used Apple products with details of 107 offlinequestionnaires and 89 online questionnaires. The validity test is conducted usingconfirmatory factor analysis, the hypotheses testing is conducted by using StructuralEquation Model (SEM) analysis method, and the reliability test is conducted usingcronbach’s alpha.The result shows that Utilitarian benefits doesn’t infuence Green brand loyalty,selft-expresive benefit positively influence Green brand loyalty, Utilitarian benefitand selft-expresive benefit positively influence Green brand image, Green perceivedrisk positively influence Green brand image, Green brand image positively influenceGreen brand loyalty.For future research is suggested to analyze other enviromentally-friendlyproducts, add number of respondents, and add other variables such as Green trusand Green satisfaction.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?