DETAIL KOLEKSI

Pengaruh Penggunaan Media Sosial, E-wom Dan Kepercayaan Pada Keterlibatan Keputusan Pembelian

5.0


Oleh : Muhammad Tamas Fauzan

Info Katalog

Nomor Panggil : 2017_TA_MJ_022131073

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2017

Pembimbing 1 : Kurniawati

Subyek : Purchase decision involvement - Social media;Marketing management

Kata Kunci : social media usage, electronic word of mouth, trust and purchase decision involvement


File Repositori
No. Nama File Ukuran (KB) Status
1. 2017_TA_MJ_022131073_Halaman-Judul.pdf 956.99
2. 2017_TA_MJ_022131073_Bab-1.pdf 617.09
3. 2017_TA_MJ_022131073_Bab-2.pdf 767.5
4. 2017_TA_MJ_022131073_Bab-3.pdf 970.91
5. 2017_TA_MJ_022131073_Bab-4.pdf 660.34
6. 2017_TA_MJ_022131073_Bab-5.pdf 491.52
7. 2017_TA_MJ_022131073_Daftar-Pustaka.pdf 488.73
8. 2017_TA_MJ_022131073_Lampiran.pdf 1737.36

P Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh penggunaan media sosial, EWOMdan kepercayaan terhadap keterlibatan keputusan pembelian. Rumusan masalah diteliti adalah Apakah terdapat pengaruh positif penggunaan media sosialdan E-WOM terhadap kepercayaan, dan Apakah terdapat pengaruh positifpenggunaan media sosial, E-WOM, dan kepercayaan terhadap keterlibatan keputusanpembelian.Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalahdengan menggunakan metode non probability sampling, yaitu dengan teknikpurposive sampling. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen yang mengikuti media sosial dari Nike. Jumlah sampel yang diambil sebanyak 206 responden.Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakanStructural Equation Model (SEM) dengan bantuan software AMOS. Hasil analisismenunjukan bahwa penggunaan media sosial tidak berpengaruh positif yangsignifikan terhadap keterlibatan keputusan pembelian. Variabel lain berpengaruhpositif terhadap kepercayaan maupun keterlibatan keputusan pembelian.

T This research aims to analyze the significant impact of Social Media Usage,Electronic Word of Mouth and Trust to Purchase Decision Involvement. The problem formulation examined is the influence of social media usage and electronic word of mouth to purchase decision involvement.Sampling method used in this research is by using non probability samplingmethod, that is by purposive sampling technique. The samples used in this study are consumers who follow social media of Nike. The number of samples taken as many as 206 respondents.The analysis tool used in this research is using Structural Equation Model (SEM) with the help of AMOS software. The results of the analysis show that socialmedia usage have negative effect on purchase decision involvement. Other variables have positive effect on trust and purchase decision involvement.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?