DETAIL KOLEKSI

Pengaruh Dari Social Needs, Social Influence Dan Convinience Terhadap Purchasing Behaviour Melalui Dependency


Oleh : Lila Fitriani

Info Katalog

Nomor Panggil : 2017_TA_MJ_022132036

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2017

Pembimbing 1 : Adiati Hardjanti

Subyek : Buying behavior;Marketing management

Kata Kunci : comfort, social needs, social influence, dependence


File Repositori
No. Nama File Ukuran (KB) Status
1. 2017_TA_MJ_022132036_Halaman-judul.pdf 1480.46
2. 2017_TA_MJ_022132036_Bab-1.pdf 487.45
3. 2017_TA_MJ_022132036_Bab-2.pdf 680.3
4. 2017_TA_MJ_022132036_Bab-3.pdf 907.09
5. 2017_TA_MJ_022132036_Bab-4.pdf 614.71
6. 2017_TA_MJ_022132036_Bab-5.pdf 445.99
7. 2017_TA_MJ_022132036_Daftar-Pustaka.pdf 470.19
8. 2017_TA_MJ_022132036_Lampiran.pdf 417.27

P Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh socialneeds, social influence dan convenience terhadap purchasing behavior melaluidependence on Smartphone.. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah150 responden. Pengujian ini dilakukan dengan metode Structural Equation Model(SEM). Hasil dari penelitian ini adalah: (1) social needs berpengaruh negatifterhadap dependency, (2) Social Influences berpengaruh positif terhadap dependency,(3) convenience berpengaruh positif terhadap dependency, (4) ketergantungan(dependency) berpengaruh positif terhadap perilaku pembelian (purchasebehaviour). Saran untuk peneliti selanjutnya adalah: (1) meneliti di kalangan lain(missal, karyawan, Ibu Rumah Tangga)

T This study aims to test and analyze the influence of social needs, social influence andconvenience to purchasing behavior through dependence on Smartphone .. Thesample used in this study amounted to 150 respondents. This test is done byStructural Equation Model (SEM) method. The results of this study are: (1) socialneeds negatively affect the dependency, (2) Social Influences have positive influenceon dependency, (3) convenience positively affect the dependency, (4) dependencyhave positive effect on purchasing behavior ). Suggestions for further researchersare: (1) researching among others (eg, employee, housewife)

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?