DETAIL KOLEKSI

Pengaruh Kualitas Pelayanan Kesehatan Gigi Mulut Terhadap Persepsi Kepuasan Pelanggan (laporan Penelitian)


Oleh : Novia Lauren

Info Katalog

Nomor Panggil : 658 NOV p

Penerbit : FKG - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2013

Pembimbing 1 : drg. Hj. Sarasati S., MM.

Pembimbing 2 : -

Subyek : Medical care - Quality control;Patient satisfaction

Kata Kunci : service quality, oral dental health services, customer satisfaction


File Repositori
No. Nama File Ukuran (KB) Status
1. 2013_TA_KG_04009140_Halaman-Judul.pdf 3768.08
2. 2013_TA_KG_04009140_Bab-1.pdf 1306.22
3. 2013_TA_KG_04009140_Bab-2.pdf 5378.59
4. 2013_TA_KG_04009140_Bab-3.pdf 1073.13
5. 2013_TA_KG_04009140_Bab-4.pdf 2362.97
6. 2013_TA_KG_04009140_Bab-5.pdf 3750.68
7. 2013_TA_KG_04009140_Bab-6.pdf 3296.88
8. 2013_TA_KG_04009140_Bab-7.pdf 911.5
9. 2013_TA_KG_04009140_Daftar-Pustaka.pdf 1196.12
10. 2013_TA_KG_04009140_Lampiran.pdf 5777.51

P Penelitian dilakukan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan gigi mulut terhadap persepsi kepuasan pelanggan. Jenis penel. Adalah observasional terhdp pasien Poliklinik gigi RS Umum daerah ' 45 Kuningan Jawa Barat sebanyak 100 sampel yang diambil secara selektif random sampling serta digunakan lembar kuisioner menggunakan skala likert dengan lima keteria.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?