DETAIL KOLEKSI

Penerapan Sistem Iformasi Akuntansi Persediaan Pada Pt. Dok Dan Perkapalan Koja Bahari Tahun 2016


Oleh : Habebe Guesyen

Info Katalog

Nomor Panggil : 2017_TA_PK_02414324

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2017

Pembimbing 1 : Ferdinandus Kusuma

Subyek : Accounting information system;Tax accounting

Kata Kunci : Accounting information system


File Repositori
No. Nama File Ukuran (KB) Status
1. 2017_TA_PK_02414324.-Halaman-Judul-pdf.pdf 54779.22
2. 2017_TA_PK_02414324-Bab-1.pdf 1206.33
3. 2017_TA_PK_02414324-Bab-2.pdf 1681.87
4. 2017_TA_PK__02414324-Bab-3.pdf 1146.77
5. 2017_TA_PK__02414324-Bab-4-.pdf 1277.38
6. 2017_TA_PK__02414324-Bab-5.pdf 986.3
7. 2017_TA_PK__02414324-Daftar-Pustaka.pdf 983.04
8. 2017_TA_PK__02414324-Lampiran.pdf 1781.86

P Penulisan Tugas Akhir ini menitik beratkan pada sistem informasi akuntansipersediaan PT DKB khususnya terhadap mekanisme, pengendalian internal, jurnal dan metode pencatatan. Tujuan penulisan Tugas Akhir ini adalah untuk mengetahui bagaimana penerapan sistem informasi akuntansi persediaan PT DKB melalui mekanisme prosedur pengadaan barang. Adapapun prosedur tersebut terdiri dari pengadaan barang, penerimaan tagihan,pengiriman barang, dan pembayaran barang. Teknik pengumpulan data yang dilakukan dalam penulisan Tugas Akhir ini adalah wawancara dan riset kepustakaan. Dan jenis data yang digunakan adalah data primer berupa bagan alir persediaan. Berdasarkan hasil tinjauan,penulis membuat kersimpulan bahwa manajemen telah melakukan pengendalian internal dengan baik terhadap sistem informasi persediaan.

T The writing of this final project focuses on PT DKB inventory accounting informationsystem especially to mechanism, internal control, journal and recording method. The purpose of this Final Assignment is to know how the application of inventory accounting information system PT DKB through procurement procedures mechanism. Whatever the procedure consists of procurement of goods, receipt of bills, delivery of goods, and payment of goods.Data collection techniques conducted in the writing of this Final Project is an interview and research literature. And the type of data used is the primary data in the form of inventory flow chart. Based on the results of the review, the authors conclude that the management has done a good internal control.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?