DETAIL KOLEKSI

Perancangan Kampanye Sosial Bijak Dalam Menggunakan Media Sosial


Oleh : Carel

Info Katalog

Nomor Panggil : 0022/DKV/2017

Penerbit : FSRD - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2017

Pembimbing 1 : Menul Teguh Riyanti

Pembimbing 2 : Ekananda H.,

Subyek : Social media - Marketing;Internet in public relations

Kata Kunci : social campaigns, social media


File Repositori
No. Nama File Ukuran (KB) Status
1. 2017_TA_DKV_09112166_Halaman-Judul.pdf 11572.62
2. 2017_TA_DKV_09112166_Bab-1.pdf 1949.18

C Carel; 09.12.116; 2017.Perancangan Kampanye Sosial Bijak Dalam MediaSosial. Karya Tulis Ilmiah Pengantar Tugas Akhir. Jurusan Desain. Program StudiDesain Komunikasi Visual. Fakultas Seni Rupa dan Desain. Universitas Trisakti.Penulisan ini di latarelakangi Pengguna internet di Indonesia yang mencapai132,7 juta orang, maka kurang lebih 50 persen penduduk Indonesia rentanterpapar penyebaran berita palsu yang dilakukan secara viral dan berantaiterutama yang disebar secara massif melalui media sosial. Melalui penulisan ini, pemecahan masalah dilakukan dengan metode pengumpulan data melalui pengumpulan data, hasil survey yang sudah ada, buku dan, website, serta bimbingan dengan para dosen pembimbing yang dilakukan secara rutin. Adapun yang dipaparkan pada penulisan ini untuk menyelesaikan masalah yang ada. Penulis terdorong untuk membuat kampanye sosial bijak dalam menggunakan media sosial mengingat pada saat ini banyak sekali berita-berita hoax yang tersebar secara massif di media sosial. Hal tersebut menjadi salah satu landasan penulis merancang kampanye sosial ini untuk penduduk Jakarta sehingga mewujudkan Jakarta, bahkan Indonesia yang lebih maju dan melawan berita hoax di kemudian hari

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?