DETAIL KOLEKSI

Pengaruh Unctional Quality Dan Hedonic Quality Terhadap Pengguna Aplikasi Traveloka Yang Dimediasi Perceived Value Dan Loyalty


Oleh : Yandri Nurahman

Info Katalog

Nomor Panggil : 2018_TA_MJ_022131031

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2018

Pembimbing 1 : Willy Arafah

Subyek : Functional quality;Marketing manajamen

Kata Kunci : functional quality, hedonic quality, perceived value, loyalty, behavior


File Repositori
No. Nama File Ukuran (KB) Status
1. 2018_TA_MJ_022131031_Halaman-Judul.pdf 1063.64
2. 2018_TA_MJ_022131031_Bab-1.pdf 501.26
3. 2018_TA_MJ_022131031_Bab-2.pdf 515.85
4. 2018_TA_MJ_022131031_Bab-3.pdf 946.43
5. 2018_TA_MJ_022131031_Bab-4.pdf 652.89
6. 2018_TA_MJ_022131031_Bab-5.pdf 461.93
7. 2018_TA_MJ_022131031_Daftar-Pustaka.pdf 450.69
8. 2018_TA_MJ_022131031_Lampiran.pdf 2293.99

P Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Functional Quality dan Hedonic Quality terhadap Behavior yang dimediasi Perceived Value dan Loyalty Rumusan masalah diteliti adalah apakah terdapat pengaruh Functional Quality dan Hedonic Quality terhadap Behavior pengguna aplikasi Traveloka yang dimediasi Perceived Value dan Loyalty.Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan metode non probability sampling, yaitu dengan teknik purposive sampling. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen yang menggunakan aplikasi Traveloka minimal satu hingga lebih dari dua kali dalam satu tahun terakhir. Jumlah sampel yang diambil sebanyak 168 responden. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan Structural Equation Model (SEM) dengan bantuan software AMOS. Hasil analisa menunjukan bahwa terdapat pengaruh Hedonic Quality terhadap Behavior pengguna aplikasi Traveloka melalui Perceived Value dan Loyalty, sedangkan Functional Quality tidak berpengaruh terhadap Perceived Value.

T This study aims to analyze the effect of Functional Quality and Hedonic Quality on Behavior mediated by Perceived Value and Loyalty. The formulation of the problem studied is whether there is the influence Functional Quality and Hedonic Quality on Behavior mediated by Perceived Value and Loyalty.Sampling method used in this research is by using non probability sampling method, that is by purposive sampling technique. The sample used in this study is consumers who use Traveloka application at least one to more than two times in the past year. The number of samples taken as many as 168 respondents.The analysis tool used in this research is using Structural Equation Model (SEM) with the help of AMOS software. The result of analysis shows that there is the influence of Hedonic Quality on Behavior mediated by Perceived Value and Loyalty, while Functional Quality has no effect on Perceived Value.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?