DETAIL KOLEKSI


Pengaruh Corporate Social Responsibility, Kepemilikan Manajerial, Kepemilikan Institusional Dan Leverage Terhadap Nilai Perusahaan


Oleh : Gilang Ramadhan

Info Katalog

Nomor Panggil : 2018_TA_AK_023164033

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2018

Pembimbing 1 : Virna Sulfitri

Subyek : Financial accounting;Disclosure of social responsibility in the annual report

Kata Kunci : corporate social responsibility (csr), managerial ownership, institutional, leverage and corporate v


File Repositori
No. Nama File Ukuran Status
1. 2018_TA_AK_023164033_Halaman-Judul.pdf 857.55 (KB)
2. 2018_TA_AK_023164033_Bab-1.pdf 470 (KB)
3. 2018_TA_AK_023164033_Bab-2.pdf 845.43 (KB)
4. 2018_TA_AK_023164033_Bab-3.pdf 771.69 (KB)
5. 2018_TA_AK_023164033_Bab-4.pdf 1143.49 (KB)
6. 2018_TA_AK_023164033_Bab-5.pdf 277.14 (KB)
7. 2018_TA_AK_023164033_Daftar-Pustaka.pdf 506.44 (KB)
8. 2018_TA_AK_023164033_Lampiran.pdf 1529.21 (KB)

P Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Corporate Social Responsibility, Kepemilikan Manajerial, Kepemilikan Institusional dan Leverage Terhadap Nilai Perusahaan. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif dengan menggunakan data sekunder. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh perusahaan manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) tahun 2014-2016. Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam pengumpulan data adalah metode purposive sampling, yaitu metode pengambilan sampel yang dilakukan sesuai dengan tujuan penelitian yang telah ditetapkan. Sampel yang didapat 17 perusahaan dengan 143 pengamatan. Teknik analisis data dalam penelitian menggunakan analisis regresi linier berganda dan diolah dengan menggunakan SPSS 24.Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel variable Corporate Social Responsibility (CSR) dan Leverage berpengaruh signifikan terhadap nilai perusahaan. Sedangkan Kepemilikan manajerial dan kepemilikan institusional tidak berpengaruh signifikan terhadap nilai perusahaan.

T This research is intended to analyze The Effect of Corporate Social Responsibility, Managerial Ownership, Institutional Ownership and Leverage on Corporate Value. This type of research is quantitative by using secondary data. The population in this study are all manufacturing companies listed on the Indonesia Stock Exchange (BEI) in 2014-2016. This type of research is quantitative by using secondary data. The population in this study are all manufacturing companies listed on the Indonesia Stock Exchange (BEI) in 2014-2016. Sampling method used in data collection is purposive sampling method, that is the sampling method that is done in accordance with the research objectives that have been determined. Samples obtained by 17 companies with 143 observations. Technique of data analysis in research using multiple linear regression analysis and processed by using SPSS 24. The results of this study indicate that variable variable Corporate Social Responsibility (CSR) and Leverage has a significant effect on the value of the company. While Managerial ownership, institutional ownership has no significant effect on company value.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?