DETAIL KOLEKSI

Perkembangan pembiayaan konsumer di Bank Syariah Mandiri kantor cabangTangerang City dari tahun 2014 - 2017


Oleh : Siti Arash Jasrul

Info Katalog

Nomor Panggil : 2018_TA_SY_028150033

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2018

Pembimbing 1 : Firdayetti

Subyek : Customer;Finance and Syariah Banking

Kata Kunci : customer, funding, development


File Repositori
No. Nama File Ukuran (KB) Status
1. 2018_2015_SY_028150033_Halaman-Judul.pdf 1414.77
2. 2018_2015_SY_028150033_Bab-1.pdf 916
3. 2018_2015_SY_028150033_Bab-2.pdf 1511.8
4. 2018_2015_SY_028150033_Bab-3.pdf 1989.92
5. 2018_2015_SY_028150033_Bab-4.pdf 1470.46
6. 2018_2015_SY_028150033_Bab-5.pdf 685.18
7. 2018_2015_SY_028150033_Daftar-Pustaka.pdf 602.81
8. 2018_2015_SY_028150033_Lampiran.pdf 3852.65

P Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perkembangan jumlah nasabah pembiayaan konsumer di Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Tangerang City dan mengetahui perkembangan pembiayaan konsumer di Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Tangerang City. Metode penelitian yang digunakan adalah metode analisis deskriptif kualitatif yang dilakukan melalui data sekunder dan wawancara langsung ke Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Tangerang City. Perkembangan jumlah nasabah pembiayaan konsumer di Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Tangerang City dari tahun 2014 – 2017 selalu mengalami kenaikan, karena bank memberikan pelayanan yang baik kepada nasabah dan adanya larangan riba dalam melakukan akad pembiayaan. Sedangkan perkembangan pembiayaan konsumer di Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Tangerang City pada tahun 2014 – 2017 mengalami penurunan dikarenakan banyaknya persaingan dengan pihak bank lain yang mulai membuka pembiayaan konsumer yang sama. Dan di tahun 2016 - 2017 mengalami kenaikan dikarenakan pihak promosi Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Tangerang City gencar dalam melakukan promosi diskon besar – besaran dalam pembiayaan konsumer.

T This study aims to determine the development of the number of customers consumer financing in the Bank Syariah Mandiri branch office of tangerang city and know the development of consumer financing in the Bank Syariah Mandiri branch office Tangerang City The research method used is qualitative descriptive analysis method which is secondary data and interviews directly to Bank Syariah Mandiri branch office of Tangerang City. The development of the number of customers consumer financing in the Bank Syariah Mandiri branch office of Tangerang City from the years 2014 – 2017 has increased, because the banks provide good services to customers and the presence of the prohibition of riba in the conduct of financing agreement. While the development of consumer financing in the Bank Syariah Mandiri branch office of Tangerang City in the years 2014 – 2017 has decreased duo to the abundance of competition with the other banks that began to open the consumer financing the same. And in the year 2016 – 2017 increase because the promotion of Bank Syariah Mandiri branch office of Tangerang City vigorous in the promotion massive discounts in consumer financing.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?