DETAIL KOLEKSI

Pengaruh Attitude, Personal Norm Dan Willingness To Pay Terhadap Green Purchasing Behavior


Oleh : Herlando Afriansyah

Info Katalog

Nomor Panggil : 2018_TA_MJ_022111129

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2018

Pembimbing 1 : Robert Kristaung

Subyek : Attitude;Human resource management and organization

Kata Kunci : attitude, personal norm, Wwllingness to pay and green purchasing behavior


File Repositori
No. Nama File Ukuran (KB) Status
1. 2018_TA_MJ_022111129_Halaman-Judul.pdf 1080.63
2. 2018_TA_MJ_022111129_Bab-1.pdf 657.24
3. 2018_TA_MJ_022111129_Bab-2.pdf 759.4
4. 2018_TA_MJ_022111129_Bab-3.pdf 1410.44
5. 2018_TA_MJ_022111129_Bab-4.pdf 683.87
6. 2018_TA_MJ_022111129_Bab-5.pdf 503.01
7. 2018_TA_MJ_022111129_Daftar-Pustaka.pdf 662.63
8. 2018_TA_MJ_022111129_Lampiran.pdf 1408.2

T Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisa attitude, personal normdan willingness to pay terhadap green purchasing behavior pada restoran siap sajiKFC yang melakukan pembelian nasi organik. Data diperoleh dengan caramenyebarkan kuisioner kepada 147 responden di Jakarta, yang pernah melakukanpembelian nasi organik di KFC selama 6 bulan terakhir. Data yang digunakan adalahdata cross-sectional dan menggunakan purposive sampling sebagai metodepegambilan sampel. Alat analisis yang digunakan adalah structural equationmodeling (SEM).Hasil pengujian hipotesa menunjukkan bahwa attitude, personal norm danwillingness to pay berpengaruh positif secara signifikan terhadap green purchasingbehavior.

T The purpose of this research is to analyze attitude, personal norm andwillingness to pay to green purchasing behavior at KFC fast food restaurant thatmake organic rice purchase. Data were obtained by distributing questionnaires to147 respondents in Jakarta who had made organic rice purchases in KFC for thelast 6 months. The data used are cross-sectional data and use purposive sampling asthe sampling method. The analysis tool used is structural equation modeling (SEM).The result of hypothesis test shows that attitude, personal norm andwillingness to pay have positive effect significantly to green purchasing behavior.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?