DETAIL KOLEKSI

Karakteristik Fiktur Produk Proses Setoran Awal Sampai Pelunasan Dan Strategi Pemasaran Produk Tabunganmabrur Junior Di Bank Syariah Mandiri Kantor Pusat Mh Thamrin Jakarta


Oleh : Dwi Suci Wulandari

Info Katalog

Nomor Panggil : 2018_TA_SY_028150024

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2018

Pembimbing 1 : Nur Aini Chaniago

Subyek : Characteristics;Finance and Syariah Banking

Kata Kunci : characteristics, process of deposit, and marketing strategy.


File Repositori
No. Nama File Ukuran (KB) Status
1. 2018_TA_SY_028150024_Halaman-Judul.pdf 1404.11
2. 2018_TA_SY_028150024_Bab-1.pdf 567.67
3. 2018_TA_SY_028150024_Bab-2.pdf 667.54
4. 2018_TA_SY_028150024_Bab-3.pdf 995.16
5. 2018_TA_SY_028150024_Bab-4.pdf 675.27
6. 2018_TA_SY_028150024_Bab-5.pdf 457.14
7. 2018_TA_SY_028150024_Daftar-Pustaka.pdf 469.07
8. 2018_TA_SY_028150024_Lampiran.pdf 90867.52

P Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui proses penyetoran dan strategi pemasaran yang di gunakan oleh Bank syariah Mandiri untuk mempromosikan produknya. Oleh karena itu,laporan Praktek Kerja Lapangan ini diberi judul Karakteristik, Fitur Produk, ProsesSetoran Awal Sampai Pelunasan dan Strategi Pemasaran Produk Tabungan Mabrur Junior Di Bank Syariah Mandiri Kantor Pusat MH Thamrin Jakarta.Metode penelitian yang digunakan adalah pendekatan analisis deskriptif yang dilakukan melalui wawancara langsung ke Bank Syariah Mandiri Kantor Pusat MH Thamrin Jakarta Bank Syariah Mandiri memberikan Kemudahan untuk pembukaan rekening serta proses penyetoran. Prospek Tabungan Mabrur Junior sudah cukup baik, dan penelitian ini mengetahui starategi yang dilakukan Bank Syariah Mandiri Kantor Pusat MH Thamrin Jakarta terhadap Produk Tabungan Haji Mabrur Junior untuk menarik minat nasabah dalam pemasaran yaitu dengan mencari nasabah diantaranya memprioritaskan pemasaran kepada pelajar yaitu siswa siswi (pelajar) dan para orang tua, membuka stand di sekolah sekolah islam selain itu para nasabah juga di berikan kemudahan dalam penyetoan perbulan danpelayanan yang cepat.

T This study aims to determine the process of depositing and marketing strategies that are used by Bank Syariah Mandiri to promote its products. Therefore, the Job Training Report is entitled Characteristics, Product Features, Early Deposit Process Up to Repayment and Marketing Strategy of Mabrur Junior Savings Product at Bank Syariah Mandiri MH Thamrin Jakarta Head Office. The research method used is descriptive analysis approach conducted through direct interview to Bank Syariah Mandiri MH Thamrin Jakarta Head Office Bank Syariah Mandiriprovide Ease for account opening and deposit process. Mabrur Junior Saving Prospect is good enough, and this research know the starategi done by Bank Syariah Mandiri MH Thamrin Jakarta Head Office of Hajj Savings Mabrur Junior Products to attract customers in marketing by searching for customers such as prioritize marketing to students of students (students) and the parents, open the booth at the school of Islamic schools in addition to the customers are also given ease in the settlement of the month and fast service.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?