DETAIL KOLEKSI

Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepercayaan Dan Kesetiaan Konsumen Di Mediasi Oleh Kepuasan Konsumen


Oleh : Indah Wahyuni

Info Katalog

Nomor Panggil : 2018_TA_MJ_022122058

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2018

Pembimbing 1 : Harsini Sutomo

Subyek : Service quality;Marketing management

Kata Kunci : service quality, customer satisfaction, customer trust, customer loyalty.


File Repositori
No. Nama File Ukuran (KB) Status
1. 2018_TA_MJ_022122058_Halaman-Judul.pdf 1121.45
2. 2018_TA_MJ_022122058_Bab-1.pdf 505.97
3. 2018_TA_MJ_022122058_Bab-2.pdf 666.86
4. 2018_TA_MJ_022122058_Bab-3.pdf 1079.65
5. 2018_TA_MJ_022122058_Bab-4.pdf 723.21
6. 2018_TA_MJ_022122058_Bab-5.pdf 436.75
7. 2018_TA_MJ_022122058_Daftar-Pustaka.pdf 514.83
8. 2018_TA_MJ_022122058_Lampiran.pdf 1723.96

P Penelitian ini menguji pengaruh kualitas layanan terhadap kepercayaan serta kesetiaan konsumen melalui kepuasan konsumen. Sampel yang digunakan adalah sebanyak 220 konsumen yang sudah pernah mengkonsumsi pizza hut minimal 6 kali dalam 1 tahun terakhir. Metode yang digunakan adalah metode non-probability sampling dengan teknik purposive sampling dan menggunakan alat analisa structural equation modeling. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas layanan berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen, kepuasan konsumen berpengaruh positif terhadap kepercayaan konsumen, kepuasan konsumen berpengaruh positif terhadap kesetiaan, kepercayaan konsumen berpengaruh positif terhadap kesetiaan konsumen.

T This study examines the effect of service quality on customer trust and loyalty through customer satisfaction. The sample of this study is 220 customers who hashave ever consumed pizza hut at least 6 times in the last 1 year. The method is used non-probability sampling with purposive sampling techniques and structural equation modeling as analysis tools. The results showed service quality positive influence on customer satisfaction, customer satisfaction positif influence on customer trust, customer satisfaction positif influence on customer loyalty, customer trust positif influence on customer loyalty.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?