DETAIL KOLEKSI

Evaluasi Pemasaran Dan Pelayanan Oleh Tim Gadai Dalam Pembiayaan Gadai Emas Syariah Di Bank Syariah Mandiri Cabang Klender


Oleh : Eka Putri Arsyaykhanno

Info Katalog

Nomor Panggil : 2018_TA_SY_028150057

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2018

Pembimbing 1 : Dida Nurhaida

Subyek : Shariah gold pawn;Finance;Syariah banking

Kata Kunci : shariah gold pawn, marketing, service, evaluation, obstacles


File Repositori
No. Nama File Ukuran (KB) Status
1. 2018_TA_SY_028150057_Halaman-Judul.pdf 1101.05
2. 2018_TA_SY_028150057_Bab-1.pdf 704.8
3. 2018_TA_SY_028150057_Bab-2.pdf 903.99
4. 2018_TA_SY_028150057_Bab-3.pdf 853.47
5. 2018_TA_SY_028150057_Bab-4.pdf 742.68
6. 2018_TA_SY_028150057_Bab-5.pdf 565.2
7. 2018_TA_SY_028150057_Daftar-Pustaka.pdf 478.86
8. 2018_TA_SY_028150057_Lampiran.pdf 14419.89

P Penelitian ini bertujuan untuk mengevaluasi pemasaran dan pelayanan oleh tim gadai dalam pembiayaan Gadai Emas Syariah di Bank Syariah Mandiri Cabang Klender serta mengetahui kendala-kendala yang dihadapi oleh tim gadai dalam menyalurkam pembiayaan tersebut. Metode penelitian yang digunakan adalah pendekatan deskriptif dan wawancara pada pihak terkait. Dari hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa hasil evaluasi pemasaran dan pelayanan yang dilakukan oleh tim gadai di Bank Syariah Mandiri Cabang Klender menunjukkan bahwa pelayanan yang dilakukan sudah cukup baik namun target dalam memasarkan Gadai Emas Syariah belum pernah tercapai, hal ini terjadi karena seringnya pergantian Pawning Officer, kurang fokus dalam memasarkan produk gadai emas syariah dan masih menghadapi saingan utama yaitu pegadaian.

T This research aims to evaluate the marketing and service by the pawning team in the financing of Sharia Gold Pawn in Mandiri Shariah Bank Klender Branch and to discover obstacles faced by the pawning team in financing. The research method used is descriptive approach and interview on related parties. From the result of the research, it can be concluded that the result of marketing evaluation and service done by pawning team at Mandiri Shariah Bank Klender Branch shows that the service done is well enough but the target in marketing the Sharia Gold Pawn hasn’t been reached, that happens because of of the frequent turn of Pawning Officer, less concentrate during distributing Shariah Pawn Gold and still facing the main rival, which is pawnshops.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?