DETAIL KOLEKSI

Analisis Keterkaitan Religiusitas, Kepercayaan, Kenyamanan, Harga Dan Kualitas Pelayanan Dengan Kepuasan Di Industri Perbankan Berlabel Syariah Di Jakarta


Oleh : Endah Chintia Dewi

Info Katalog

Nomor Panggil : 2018_TA_EP_021164010

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2018

Pembimbing 1 : Dian Octaviani R

Subyek : Pearson product moment correlation;National economy

Kata Kunci : pearson product moment correlation, religiosity (religious attitude), trust, convenience.


File Repositori
No. Nama File Ukuran (KB) Status
1. 2018_TA_MJ_021164010_Halaman-Judul.pdf 1115.45
2. 2018_TA_MJ_021164010_Bab-1.pdf 746.63
3. 2018_TA_MJ_021164010_Bab-2.pdf 1114.75
4. 2018_TA_MJ_021164010_Bab-3.pdf 995.77
5. 2018_TA_MJ_021164010_Bab-4.pdf 1258.52
6. 2018_TA_MJ_021164010_Bab-5.pdf 495.48
7. 2018_TA_MJ_021164010_Daftar-Pustaka.pdf 641.13
8. 2018_TA_MJ_021164010_Lampiran.pdf 4681.54

P Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan religiusitas (sikap keberagamaan), kepercayaan (trust), kenyamanan, harga dan kualitas pelayanan dengan kepuasan dalam memilih label syariah di industri perbankan. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah nasabah bank syariah. Variabel terikat yang digunakan adalah kepuasan nasabah dalam memilih label syariah, sedangkan variabel bebas adalah religiusitas (sikap keberagamaan), kepercayaan (trust), kenyamanan, harga dan kualitas pelayanan. Data yang digunakan adalah data primer dengan survey nasabah perbankan syariah sebanyak 120 sampel, dengan menggunakan Simple Random Sampling. Uji metodologi penelitian menggunakan Korelasi Pearson Product Moment, dengan terlebih dahulu diuji validitas dan reliabilitas. Hasil pengujian validitas dan reliabilitas menunjukkan bahwa data valid dan reliable. Hasil empiris dengan metodologi Korelasi Pearson Product Moment menunjukkan adanya hubungan positif antara religiusitas (sikap keberagamaan), kepercayaan (trust), kenyamanan, harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah dalam memilih label syariah.

T This study aims to determine the relationship of religiosity (religious attitude), trust (trust), comfort, price and quality of service with satisfaction in choosing syariah label in the banking industry. The samples used in this study are sharia bank customers. Dependent variable used is customer satisfaction in choosing syariah label, while independent variable is religiosity (religious attitude), trust (trust), comfort, price and service quality. The data used is primary data with survey of syariah banking customers of 120 samples, using Simple Random Sampling. The research methodology test using Pearson Product Moment Correlation, with first tested the validity and reliability. The results of validity and reliability tests show that the data is valid and reliable. Empirical results with the Pearson Product Moment Correlation methodology show a positive relationship between religiosity (religious attitudes), trust (trust), comfort, price and quality of service to customer satisfaction in choosing syariah label.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?