DETAIL KOLEKSI

Pengaruh High Commitment Hr Practices Terhadap Customer Results Yang Dimediasi Oleh Job Satisfaction Di Amaris Hotel Jakarta Pusat


Oleh : AzhariJuniarto

Info Katalog

Nomor Panggil : 2018_TA_MJ_022140069

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2018

Pembimbing 1 : Sarfilianty Anggiani

Subyek : High commitment hr practices;Hospitalty management

Kata Kunci : high commitment hr practices, job satisfaction, customer results


File Repositori
No. Nama File Ukuran (KB) Status
1. 2018_TA_MJ_022140069_Halaman-Judul.pdf 990.61
2. 2018_TA_MJ_022140069_Bab-1.pdf 613
3. 2018_TA_MJ_022140069_Bab-2.pdf 796.75
4. 2018_TA_MJ_022140069_Bab-3.pdf 996.48
5. 2018_TA_MJ_022140069_Bab-4.pdf 998.28
6. 2018_TA_MJ_022140069_Bab-5.pdf 605.18
7. 2018_TA_MJ_022140069_Daftar-Pustaka.pdf 644.63
8. 2018_TA_MJ_022140069_Lampiran.pdf 3915.38

P Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis Pengaruh High Commitment HR practices terhadap Customer Results dimediasi oleh Job Satisfaction di Amaris Hotel Jakarta Pusat.Metode pengumpulan data dengan penyebaran kuesioner. Pengujian dilakukan dengan Metode SEM. Jumlah dari karyawan Amaris Hotel Jakarta Pusat sebanyak 182 karyawan.Hasil penelitian ini adalah bahwa ada pengaruh High Commitment HR practices terhadap Customer Result yang dimediasi oleh Job Satisfaction. Yang artinya, apabila karyawan High Commitment HR practices dengan dimediasi oleh Job Satisfaction maka Customer Results akan menjadi lebih baik.Dari hasil analisis masing-masing variabel yang diteliti yaitu High Commitment HR practices, Job Satisfaction dan Customer Results, maka diharapkan dapat memberikan masukan bagi manajer sumber daya manusia yaitu Pimpinan Amaris Hotel Jakarta Pusat harus lebih mengajak dan memotivasi karyawan untuk memahami bahwa masalah yang ada pada hotel tersebut adalah masalah juga bagi karyawan. Hal ini dapat meningkatnya produktivitas karyawan perusahaan Amaris Hotel Jakarta Pusat dan perusahaan seharusnya dapat selalu melihat pertisipasi dari para karyawan tidak hanya pada bagian atau divisi tertentu saja melainkan sampai ke pekerja pelaksana serta perusahaan harus lebih memperhatikan lebih detail apasaja kemauan pelanggan dan meminta karyawan untuk lebih fokus dalam memenuhi kebutuhan pelanggan tersebut, untuk kedepannya dapat meningkatkan kualitas pada perusahaan Amaris Hotel Jakarta Pusat.

T The aim of this study is to test and to analyze the effect of High Commitment HR practices on Customer Results mediatied by Job Satisfaction at Amaris Hotel Central Jakarta.The method used to collect the data with questionnaire distribution. The test is done by SEM method. Total of employees of Amaris Hotel Jakarta Pusat is 182 employees.The result of this research is that there is influence between High Commitment HR practices to Customer Results mediated Job Satisfaction. It means that if the employee able to receive an High Commitment HR practices that mediated by Job Satisfaction, then the company will have a better Customer Results from the employees.From the results of the analysis of each of the variables studied, namely the High Commitment HR practices, Job Satisfaction and Customer Results, it is expected that it can provide input for the human resource manager, namely the Chairman of Amaris Hotel Central Jakarta must further encourage and motivate employees to understand that the problems that exist in the hotel is also a problem for employees. This can increase the productivity of Amaris Hotel Central Jakarta company employees and the company should always be able to see the participation of employees not only in certain parts or divisions but also to the implementing workers and the company must pay more attention to what the customer wants and ask employees to focus more in meeting these customer needs, in the future it can improve the quality of the Amaris Hotel Central Jakarta company.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?