DETAIL KOLEKSI

Pengaruh Kompensasi Karyawan Dan Kepuasan Kerja Terhadap Kecenderungan Kecurangan Pada Perusahaan Perbankan


Oleh : Benedicta Mega Haryanti Dibyopranoto

Info Katalog

Nomor Panggil : 2018_TA_AK_023142152

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2018

Pembimbing 1 : Muhammad Nuryatno

Subyek : Finance - Management;Banking company

Kata Kunci : banking fraud, employee compensation, job satisfaction


File Repositori
No. Nama File Ukuran (KB) Status
1. 2018_TA_AK_023142152_Halaman-Judul.pdf 1165.63
2. 2018_TA_AK_023142152_Bab-1.pdf 869.47
3. 2018_TA_AK_023142152_Bab-2.pdf 1040.66
4. 2018_TA_AK_023142152_Bab-3.pdf 1100.9
5. 2018_TA_AK_023142152_Bab-4.pdf 1281.26
6. 2018_TA_AK_023142152_Bab-5.pdf 810.84
7. 2018_TA_AK_023142152_Daftar-Pustaka.pdf 911.8
8. 2018_TA_AK_023142152_Lampiran.pdf 1550.51

T Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mendapatkan bukti empiris mengenai pengaruh kompensasi karyawan terhadap kecenderungan kecurangan pada perusahaan perbankan dan pengaruh kepuasan kerja terhadap kecenderungan kecurangan pada perusahaan perbankan. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah kompensasi karyawan, kepuasan kerja, dan kecenderungan kecurangan perbankan, dimana data yang dikumpulkan merupakan data primer dan diperoleh dari penyebaran kuesioner.Penelitian ini menggunakan sampel berjumlah 100 orang individu yang merupakan individu-individu yang bekerja di perusahaan perbankan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini adalah (1) terdapat pengaruh negatif dan signifikan antara kompensasi karyawan terhadap kecenderungan kecurangan pada perusahaan perbankan (2) terdapat pengaruh negatif dan signifikan antara kepuasan kerja terhadap kecenderungan kecurangan pada perusahaan perbankan. Variabel independen dapat menjelaskan sebaan variabel dependen sebesar 49,2% sedangkan sisanya dijelaskan oleh faktor lain yang tidak terdapat dalam penelitian.Implikasi dari penelitian ini bagi perusahaan perbankan adalah perusahaan perbankan dapat meningkatkan kompensasi karyawan dan kepuasan kerja untuk dapat mengurangi kecenderungan kecurangan pada perusahaan perbankan. Bagi peneliti selanjutnya agar dapat menambah jumlah sample dan jumlah variabel independen.

T The purpose of this study is to obtain empirical evidence about the effect of employee compensation on the tendency of fraud in banking companies and the influence of job satisfaction on the tendency of fraud on banking companies. Variables used in this study are employee compensation, job satisfaction, and the tendency of banking fraud, where the data collected is primary data and obtained from questionnaires.This study uses a sample of 100 individuals who work in banking companies. The method used in this study is multiple linear regression analysis. The results of this study are (1) there is negative and significant influence between employee compensation for the tendency of fraud on banking companies (2) there is negative and significant influence between job satisfaction on the tendency of fraud in banking companies. Independent variables can explain the dependent variable of 49.2% while the rest is explained by other factors not found in the study.The implication of this study for banking companies is that banking companies can increase employee compensation and job satisfaction in order to reduce the tendency of fraud on banking companies. For further researchers to be able to increase the number of samples and the number of independent variables.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?