DETAIL KOLEKSI

Pengaruh Kepercayaan Nasabah Dan Loyalitas Nasabah Terhadap Penggunaan Aplikasie-banking Dengan Pemahaman Teknologi Nasabah Sebagai Variabel Moderasi


Oleh : Ivonny Calista

Info Katalog

Nomor Panggil : 2018_TA_AK_023142170

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2018

Pembimbing 1 : Susi Dwimulyani

Subyek : Bank performance;Bank - Classification of banks;The understanding of technology - Banks

Kata Kunci : customer confidence, customer loyalty, use of e-banking application


File Repositori
No. Nama File Ukuran (KB) Status
1. 2018_TA_AK_023142170_Halaman-Judul.pdf 1267.8
2. 2018_TA_AK_023142170_Bab-1.pdf 958.21
3. 2018_TA_AK_023142170_Bab-2.pdf 1053.79
4. 2018_TA_AK_023142170_Bab-3.pdf 1049.08
5. 2018_TA_AK_023142170_Bab-4.pdf 1778.03
6. 2018_TA_AK_023142170_Bab-5.pdf 750.05
7. 2018_TA_AK_023142170_Daftar-Pustaka.pdf 820.5
8. 2018_TA_AK_023142170_Lampiran.pdf 1470.84

P Penelitian ini memiliki tujuan dalam menganalisis dan menguji adanya pengaruh kepercayaan nasabah, loyalitas nasabah, pemahaman teknologi nasabah terhadap penggunaan aplikasi e-banking yang disediakan oleh PT. Bank Central Asia, Tbk. Jumlah sampel yang diambil dalam penelitian ini adalah sebanyak 400 responden yang memenuhi kriteria penelitian skripsi ini. Adapun kriterianya adalah nasabah PT. Bank Central Asia, Tbk yang pernah menggunakan aplikasi e-banking yang disediakan oleh PT. Bank Central Asia, Tbk yang berusia antara 18 – 45 tahun dan memiliki pemahaman dalam teknologi. Hasil empiris dari peneilitian ini diuji menggunakan program Statistical Package for the Social Science (SPSS) dengan metode analisis data regresi. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa kepercayaan nasabah berpengaruh positif terhadap penggunaan aplikasi epercayaan nasabah berpengaruh positif terhadap penggunaan aplikasi epercayaan nasabah berpengaruh positif terhadap penggunaan aplikasi epercayaan nasabah berpengaruh positif terhadap penggunaan aplikasi epercayaan nasabah berpengaruh positif terhadap penggunaan aplikasi epercayaan nasabah berpengaruh positif terhadap penggunaan aplikasi epercayaan nasabah berpengaruh positif terhadap penggunaan aplikasi epercayaan nasabah berpengaruh positif terhadap penggunaan aplikasi epercayaan nasabah berpengaruh positif terhadap penggunaan aplikasi epercayaan nasabah berpengaruh positif terhadap penggunaan aplikasi epercayaan nasabah berpengaruh positif terhadap penggunaan aplikasi epercayaan nasabah berpengaruh positif terhadap penggunaan aplikasi epercayaan nasabah berpengaruh positif terhadap penggunaan aplikasi epercayaan nasabah berpengaruh positif terhadap penggunaan aplikasi epercayaan nasabah berpengaruh positif terhadap penggunaan aplikasi epercayaan nasabah berpengaruh positif terhadap penggunaan aplikasi epercayaan nasabah berpengaruh positif terhadap penggunaan aplikasi epercayaan nasabah berpengaruh positif terhadap penggunaan aplikasi epercayaan nasabah berpengaruh positif terhadap penggunaan aplikasi epercayaan nasabah berpengaruh positif terhadap penggunaan aplikasi epercayaan nasabah berpengaruh positif terhadap penggunaan aplikasi epercayaan nasabah berpengaruh positif terhadap penggunaan aplikasi epercayaan nasabah berpengaruh positif terhadap penggunaan aplikasi epercayaan nasabah berpengaruh positif terhadap penggunaan aplikasi epercayaan nasabah berpengaruh positif terhadap penggunaan aplikasi epercayaan nasabah berpengaruh positif terhadap penggunaan aplikasi epercayaan nasabah berpengaruh positif terhadap penggunaan aplikasi epercayaan nasabah berpengaruh positif terhadap penggunaan aplikasi epercayaan nasabah berpengaruh positif terhadap penggunaan aplikasi epercayaan nasabah berpengaruh positif terhadap penggunaan aplikasi epercayaan nasabah berpengaruh positif terhadap penggunaan aplikasi epercayaan nasabah berpengaruh positif terhadap penggunaan aplikasi epercayaan nasabah berpengaruh positif terhadap penggunaan aplikasi epercayaan nasabah berpengaruh positif terhadap penggunaan aplikasi epercayaan nasabah berpengaruh positif terhadap penggunaan aplikasi epercayaan nasabah berpengaruh positif terhadap penggunaan aplikasi e-banking; banking; banking; banking; loyalitas nasabah berpengaruh positif terhadap penggunaan aplikasi loyalitas nasabah berpengaruh positif terhadap penggunaan aplikasi loyalitas nasabah berpengaruh positif terhadap penggunaan aplikasi loyalitas nasabah berpengaruh positif terhadap penggunaan aplikasi loyalitas nasabah berpengaruh positif terhadap penggunaan aplikasi loyalitas nasabah berpengaruh positif terhadap penggunaan aplikasi loyalitas nasabah berpengaruh positif terhadap penggunaan aplikasi loyalitas nasabah berpengaruh positif terhadap penggunaan aplikasi loyalitas nasabah berpengaruh positif terhadap penggunaan aplikasi loyalitas nasabah berpengaruh positif terhadap penggunaan aplikasi loyalitas nasabah berpengaruh positif terhadap penggunaan aplikasi loyalitas nasabah berpengaruh positif terhadap penggunaan aplikasi loyalitas nasabah berpengaruh positif terhadap penggunaan aplikasi loyalitas nasabah berpengaruh positif terhadap penggunaan aplikasi loyalitas nasabah berpengaruh positif terhadap penggunaan aplikasi loyalitas nasabah berpengaruh positif terhadap penggunaan aplikasi loyalitas nasabah berpengaruh positif terhadap penggunaan aplikasi loyalitas nasabah berpengaruh positif terhadap penggunaan aplikasi loyalitas nasabah berpengaruh positif terhadap penggunaan aplikasi loyalitas nasabah berpengaruh positif terhadap penggunaan aplikasi loyalitas nasabah berpengaruh positif terhadap penggunaan aplikasi loyalitas nasabah berpengaruh positif terhadap penggunaan aplikasi loyalitas nasabah berpengaruh positif terhadap penggunaan aplikasi loyalitas nasabah berpengaruh positif terhadap penggunaan aplikasi loyalitas nasabah berpengaruh positif terhadap penggunaan aplikasi loyalitas nasabah berpengaruh positif terhadap penggunaan aplikasi loyalitas nasabah berpengaruh positif terhadap penggunaan aplikasi loyalitas nasabah berpengaruh positif terhadap penggunaan aplikasi loyalitas nasabah berpengaruh positif terhadap penggunaan aplikasi loyalitas nasabah berpengaruh positif terhadap penggunaan aplikasi loyalitas nasabah berpengaruh positif terhadap penggunaan aplikasi loyalitas nasabah berpengaruh positif terhadap penggunaan aplikasi e-banking; banking; banking; pemahama pemahama pemahama n teknologi nasabah berpengaruh positif terhadap penggunaan aplikasi n teknologi nasabah berpengaruh positif terhadap penggunaan aplikasi n teknologi nasabah berpengaruh positif terhadap penggunaan aplikasi n teknologi nasabah berpengaruh positif terhadap penggunaan aplikasi n teknologi nasabah berpengaruh positif terhadap penggunaan aplikasi n teknologi nasabah berpengaruh positif terhadap penggunaan aplikasi n teknologi nasabah berpengaruh positif terhadap penggunaan aplikasi n teknologi nasabah berpengaruh positif terhadap penggunaan aplikasi n teknologi nasabah berpengaruh positif terhadap penggunaan aplikasi n teknologi nasabah berpengaruh positif terhadap penggunaan aplikasi n teknologi nasabah berpengaruh positif terhadap penggunaan aplikasi n teknologi nasabah berpengaruh positif terhadap penggunaan aplikasi n teknologi nasabah berpengaruh positif terhadap penggunaan aplikasi n teknologi nasabah berpengaruh positif terhadap penggunaan aplikasi n teknologi nasabah berpengaruh positif terhadap penggunaan aplikasi n teknologi nasabah berpengaruh positif terhadap penggunaan aplikasi n teknologi nasabah berpengaruh positif terhadap penggunaan aplikasi n teknologi nasabah berpengaruh positif terhadap penggunaan aplikasi n teknologi nasabah berpengaruh positif terhadap penggunaan aplikasi n teknologi nasabah berpengaruh positif terhadap penggunaan aplikasi n teknologi nasabah berpengaruh positif terhadap penggunaan aplikasi n teknologi nasabah berpengaruh positif terhadap penggunaan aplikasi n teknologi nasabah berpengaruh positif terhadap penggunaan aplikasi n teknologi nasabah berpengaruh positif terhadap penggunaan aplikasi n teknologi nasabah berpengaruh positif terhadap penggunaan aplikasi n teknologi nasabah berpengaruh positif terhadap penggunaan aplikasi n teknologi nasabah berpengaruh positif terhadap penggunaan aplikasi n teknologi nasabah berpengaruh positif terhadap penggunaan aplikasi n teknologi nasabah berpengaruh positif terhadap penggunaan aplikasi n teknologi nasabah berpengaruh positif terhadap penggunaan aplikasi n teknologi nasabah berpengaruh positif terhadap penggunaan aplikasi n teknologi nasabah berpengaruh positif terhadap penggunaan aplikasi n teknologi nasabah berpengaruh positif terhadap penggunaan aplikasi e-banking; banking; pemahaman teknologi nasabah tidak dapat memperkuat pengaruh pemahaman teknologi nasabah tidak dapat memperkuat pengaruh pemahaman teknologi nasabah tidak dapat memperkuat pengaruh pemahaman teknologi nasabah tidak dapat memperkuat pengaruh pemahaman teknologi nasabah tidak dapat memperkuat pengaruh pemahaman teknologi nasabah tidak dapat memperkuat pengaruh pemahaman teknologi nasabah tidak dapat memperkuat pengaruh pemahaman teknologi nasabah tidak dapat memperkuat pengaruh pemahaman teknologi nasabah tidak dapat memperkuat pengaruh pemahaman teknologi nasabah tidak dapat memperkuat pengaruh pemahaman teknologi nasabah tidak dapat memperkuat pengaruh pemahaman teknologi nasabah tidak dapat memperkuat pengaruh pemahaman teknologi nasabah tidak dapat memperkuat pengaruh pemahaman teknologi nasabah tidak dapat memperkuat pengaruh pemahaman teknologi nasabah tidak dapat memperkuat pengaruh pemahaman teknologi nasabah tidak dapat memperkuat pengaruh pemahaman teknologi nasabah tidak dapat memperkuat pengaruh pemahaman teknologi nasabah tidak dapat memperkuat pengaruh pemahaman teknologi nasabah tidak dapat memperkuat pengaruh pemahaman teknologi nasabah tidak dapat memperkuat pengaruh pemahaman teknologi nasabah tidak dapat memperkuat pengaruh pemahaman teknologi nasabah tidak dapat memperkuat pengaruh kepercayaan nasabah terhadap penggunaan aplikasi kepercayaan nasabah terhadap penggunaan aplikasi kepercayaan nasabah terhadap penggunaan aplikasi kepercayaan nasabah terhadap penggunaan aplikasi kepercayaan nasabah terhadap penggunaan aplikasi kepercayaan nasabah terhadap penggunaan aplikasi kepercayaan nasabah terhadap penggunaan aplikasi kepercayaan nasabah terhadap penggunaan aplikasi kepercayaan nasabah terhadap penggunaan aplikasi kepercayaan nasabah terhadap penggunaan aplikasi kepercayaan nasabah terhadap penggunaan aplikasi kepercayaan nasabah terhadap penggunaan aplikasi kepercayaan nasabah terhadap penggunaan aplikasi kepercayaan nasabah terhadap penggunaan aplikasi kepercayaan nasabah terhadap penggunaan aplikasi kepercayaan nasabah terhadap penggunaan aplikasi kepercayaan nasabah terhadap penggunaan aplikasi kepercayaan nasabah terhadap penggunaan aplikasi kepercayaan nasabah terhadap penggunaan aplikasi kepercayaan nasabah terhadap penggunaan aplikasi kepercayaan nasabah terhadap penggunaan aplikasi kepercayaan nasabah terhadap penggunaan aplikasi kepercayaan nasabah terhadap penggunaan aplikasi kepercayaan nasabah terhadap penggunaan aplikasi kepercayaan nasabah terhadap penggunaan aplikasi kepercayaan nasabah terhadap penggunaan aplikasi kepercayaan nasabah terhadap penggunaan aplikasi e-banking; banking; pemahaman pemahaman pemahaman teknologi nasabah tidak dapat memperkuat penga teknologi nasabah tidak dapat memperkuat penga teknologi nasabah tidak dapat memperkuat penga teknologi nasabah tidak dapat memperkuat pengateknologi nasabah tidak dapat memperkuat pengateknologi nasabah tidak dapat memperkuat penga teknologi nasabah tidak dapat memperkuat penga teknologi nasabah tidak dapat memperkuat penga teknologi nasabah tidak dapat memperkuat penga teknologi nasabah tidak dapat memperkuat pengateknologi nasabah tidak dapat memperkuat pengateknologi nasabah tidak dapat memperkuat penga teknologi nasabah tidak dapat memperkuat penga teknologi nasabah tidak dapat memperkuat penga teknologi nasabah tidak dapat memperkuat penga teknologi nasabah tidak dapat memperkuat penga teknologi nasabah tidak dapat memperkuat pengateknologi nasabah tidak dapat memperkuat penga teknologi nasabah tidak dapat memperkuat penga teknologi nasabah tidak dapat memperkuat pengateknologi nasabah tidak dapat memperkuat pengateknologi nasabah tidak dapat memperkuat pengaruh loyalitas nasabah terhadap ruh loyalitas nasabah terhadap ruh loyalitas nasabah terhadap ruh loyalitas nasabah terhadap ruh loyalitas nasabah terhadap ruh loyalitas nasabah terhadap ruh loyalitas nasabah terhadap ruh loyalitas nasabah terhadap ruh loyalitas nasabah terhadap ruh loyalitas nasabah terhadap ruh loyalitas nasabah terhadap ruh loyalitas nasabah terhadap ruh loyalitas nasabah terhadap ruh loyalitas nasabah terhadap ruh loyalitas nasabah terhadap ruh loyalitas nasabah terhadap ruh loyalitas nasabah terhadap penggunaan aplikasi penggunaan aplikasi penggunaan aplikasi penggunaan aplikasi penggunaan aplikasi penggunaan aplikasi penggunaan aplikasi penggunaan aplikasi penggunaan aplikasi penggunaan aplikasi e-bankin bankin bankin g.

T The objective of this empirical study is to analyzing and testing the influence of customer trust, customer loyalty, understanding of technology by customer on the use of e-banking application provided by PT. Bank Central Asia, Tbk. The number of samples taken in this empirical study are as many as 400 respondents who meet the criteria of this research. The criteria is customers of PT. Bank Central Asia, Tbk who once used the e-banking application provided by PT. Bank Central Asia, Tbk who aged between 18 - 45 years and have a sense in technology. The empirical results of this research are using the Statistical Package for Social Science (SPSS) program with regression data analysis methods. The results of this empirical study indicate that customer trust pos ustomer trust pos ustomer trust posustomer trust pos ustomer trust posustomer trust pos itively affects the use of e itively affects the use of e itively affects the use of e itively affects the use of e itively affects the use of eitively affects the use of eitively affects the use of e itively affects the use of eitively affects the use of e itively affects the use of eitively affects the use of e itively affects the use of eitively affects the use of e itively affects the use of e-banking applications; banking applications;banking applications; banking applications; banking applications; banking applications;banking applications; banking applications; customer loyalty has a positive effect on the use of e ustomer loyalty has a positive effect on the use of e ustomer loyalty has a positive effect on the use of e ustomer loyalty has a positive effect on the use of e ustomer loyalty has a positive effect on the use of eustomer loyalty has a positive effect on the use of eustomer loyalty has a positive effect on the use of e ustomer loyalty has a positive effect on the use of e ustomer loyalty has a positive effect on the use of eustomer loyalty has a positive effect on the use of eustomer loyalty has a positive effect on the use of eustomer loyalty has a positive effect on the use of eustomer loyalty has a positive effect on the use of e ustomer loyalty has a positive effect on the use of eustomer loyalty has a positive effect on the use of eustomer loyalty has a positive effect on the use of e ustomer loyalty has a positive effect on the use of e ustomer loyalty has a positive effect on the use of e ustomer loyalty has a positive effect on the use of e ustomer loyalty has a positive effect on the use of eustomer loyalty has a positive effect on the use of e ustomer loyalty has a positive effect on the use of e-banking applications banking applications banking applications banking applicationsbanking applications banking applications ; t ; the he understanding of technology by customer positively affects the use e understanding of technology by customer positively affects the use e understanding of technology by customer positively affects the use e understanding of technology by customer positively affects the use e understanding of technology by customer positively affects the use e understanding of technology by customer positively affects the use e understanding of technology by customer positively affects the use e understanding of technology by customer positively affects the use e understanding of technology by customer positively affects the use eunderstanding of technology by customer positively affects the use eunderstanding of technology by customer positively affects the use e understanding of technology by customer positively affects the use e understanding of technology by customer positively affects the use e understanding of technology by customer positively affects the use e understanding of technology by customer positively affects the use eunderstanding of technology by customer positively affects the use eunderstanding of technology by customer positively affects the use e understanding of technology by customer positively affects the use e understanding of technology by customer positively affects the use eunderstanding of technology by customer positively affects the use eunderstanding of technology by customer positively affects the use e understanding of technology by customer positively affects the use e understanding of technology by customer positively affects the use e understanding of technology by customer positively affects the use eunderstanding of technology by customer positively affects the use e understanding of technology by customer positively affects the use e-banking banking banking applications; applications;applications; applications; the understanding of technolog he understanding of technologhe understanding of technolog he understanding of technolog he understanding of technolog he understanding of technolog he understanding of technolog he understanding of technolog y by customer can not strengthen the y by customer can not strengthen the y by customer can not strengthen the y by customer can not strengthen the y by customer can not strengthen the y by customer can not strengthen the y by customer can not strengthen the y by customer can not strengthen the y by customer can not strengthen the y by customer can not strengthen the y by customer can not strengthen the y by customer can not strengthen the y by customer can not strengthen the y by customer can not strengthen the y by customer can not strengthen the influence of customer trust in the use e influence of customer trust in the use e influence of customer trust in the use einfluence of customer trust in the use einfluence of customer trust in the use e influence of customer trust in the use einfluence of customer trust in the use e influence of customer trust in the use e influence of customer trust in the use e influence of customer trust in the use e influence of customer trust in the use e influence of customer trust in the use e influence of customer trust in the use e influence of customer trust in the use einfluence of customer trust in the use e influence of customer trust in the use einfluence of customer trust in the use e-banking application; banking application; banking application; banking application;banking application; banking application; the understanding of he understanding of he understanding of he understanding of he understanding of he understanding of he understanding of he understanding of technology by customer can not strengthen the influence of loyalty on technology by customer can not strengthen the influence of loyalty on technology by customer can not strengthen the influence of loyalty on technology by customer can not strengthen the influence of loyalty on technology by customer can not strengthen the influence of loyalty on technology by customer can not strengthen the influence of loyalty on technology by customer can not strengthen the influence of loyalty on technology by customer can not strengthen the influence of loyalty on technology by customer can not strengthen the influence of loyalty on the use of e- banking applications

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?