DETAIL KOLEKSI

Antecedents Of Purchase Intention


Oleh : Diah Dwi Lestari

Info Katalog

File Jurnal : 00000000000000096505.pdf

Nomor Panggil : 2019_TA_MJ_022150008

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2019

Pembimbing 1 : Ina Oktaviana Matusin

Subyek : Marketing management - Brand image

Kata Kunci : reciprocity, corporate image, brand image


File Repositori
No. Nama File Ukuran (KB) Status
1. 2019_TA_MJ_022150008_Halaman-Judul.pdf 652.54
2. 2019_TA_MJ_022150008_Bab-1.pdf 506.59
3. 2019_TA_MJ_022150008_Bab-2.pdf 596.98
4. 2019_TA_MJ_022150008_Bab-3.pdf 834.85
5. 2019_TA_MJ_022150008_Bab-4.pdf 649.8
6. 2019_TA_MJ_022150008_Bab-5.pdf 492.23
7. 2019_TA_MJ_022150008_Daftar-Pustaka.pdf 634.11
8. 2019_TA_MJ_022150008_Lampiran.pdf 1479.55

P Penelitian ini mencoba menganalisis Anteseden Niat Beli. Penelitian ini dilakukan pada konsumen yang telah membeli Merek H&M setidaknya 3 kali dalam 6 bulan terakhir. Jumlah sampel yang diambil adalah 150 responden. Metode pengambilan sederhana yang digunakan adalah metode pengambilan sampel non-probabilitas dengan teknik pengambilan sampel purposive sampling dan menggunakan alat analisis Structural Equation Model (SEM). Hasil dari penelitian ini adalah (1) Kebalikan positif dari Niat Pembelian. (2) Timbal balik dari dampak positif pada Citra Perusahaan. (3) Timbal balik tidak memiliki dampak positif pada Citra Merek. (4) Citra perusahaan memiliki peran positif dalam Citra Merek. (5) Citra Perusahaan tidak memiliki dampak positif pada Niat Purshase. (6) Citra Merek memiliki dampak positif pada Niat Pembelian.

T This study tries to analyze the Antecedents of Purchase Intentions. This research was conducted on consumers who have bought a H & M Brand at least 3 times in the last 6 months. The number of samples taken was 150 respondents. The simple retrieval method used is a non-probability sampling method with purposive sampling technique and using Structural Equation Model (SEM) analysis tools. The results of this study are (1) Positive reciprocity of Purchase Intentions. (2) Reciprocity of a positive impact on the Company's Image. (3) Reciprocity does not have a positive impact on Brand Image. (4) Company image has a positive role in Brand Image. (5) The Company's image does not have a positive impact on Purshase Intention. (6) Brand Image has a positive impact on Purchase Intentions.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?