DETAIL KOLEKSI

Pengaruh Kualitas Layanan Restoran Cepat Saji Terhadap Kepuasan Pelanggan Dan Kesetiaan Pelanggan Dengan Kepercayaan Sebagai Pemediasi


Oleh : Muhammad Fadel

Info Katalog

File Jurnal : 00000000000000096571.pdf

Nomor Panggil : 2019_TA_MJ_022141026

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2019

Pembimbing 1 : Yolanda Masnita

Subyek : Restaurants - Food sevice;Customer service

Kata Kunci : fast food service quality, customer satisfaction, customer loyalty, trust


File Repositori
No. Nama File Ukuran (KB) Status
1. 2019_TA_MJ_022141026_Halaman-Judul.pdf 668
2. 2019_TA_MJ_022141026_Bab-1.pdf 488.24
3. 2019_TA_MJ_022141026_Bab-2.pdf 585.11
4. 2019_TA_MJ_022141026_Bab-3.pdf 561.59
5. 2019_TA_MJ_022141026_Bab-4.pdf 736.46
6. 2019_TA_MJ_022141026_Bab-5.pdf 443.76
7. 2019_TA_MJ_022141026_Daftar-Pustaka.pdf 436.85
8. 2019_TA_MJ_022141026_Lampiran.pdf 1139.44

P Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh kualitas layanan nrestoran cepat saji terhadap kepuasan pelanggan dan kesetiaan pelanggan dengan kepercayaan sebagai pemediasi. Data penelitian yang digunakan adalah data primer berupa daftar pertanyaan yang dituangkan dalam angket atau kuesioner yang diperoleh dari responden yang pernah makan di fast food restaurant, yaitu McDonald. Rancangan penelitian ini menggunakan hipotesis testing menguji pengaruh hubungan antar variabel, penelitian ini memiliki 4 (empat) variabel, dan dalam penelitian ini diperoleh 135 sampel. Alat analisis yang digunakan untuk pengukuran hipotesis adalah SPSS 25.Hasil dari penelitian ini adalah (1) Fastfood service quality berpengaruh positif terhadap customer satisfaction. (2) Customer Satisfaction berpengaruh positif terhadap Customer Loyalty. (3) Terdapat pengaruh Customer Satisfaction terhadap Customer Loyalty dimediasi oleh Trust.

T This study aims to examine and analyze the effect of fast food service quality oncustomer satisfaction and customer loyalty with trust as an mediating variable. Theresearch data used is primary data in the form of a list of questions as outlined inquestionnaires or questionnaires obtained from respondents who have eaten at fast food restaurants, namely McDonald's. The design of this study uses the testinghypothesis to examine the effect of the relationship between variables, this study has 4 (four) variables, and in this study 135 samples were obtained. The analytical tool used for hypothesis measurement is SPSS 25.The results of this study are (1) Fast food service quality has a positive effect on customer satisfaction. (2) Customer Satisfaction has a positive effect on Customer Loyalty. (3) There is an influence of Customer Satisfaction on Customer Loyalty mediated by the Trust.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?