DETAIL KOLEKSI

Analisis Dukungan Manajemen Puncak Terhadap Kinerja Operational Yang Dimediasi Oleh Fokus Pada Pelanggan Dan Manajemen Pemasok Primagraha Keramindo


Oleh : Nila Nova Sari

Info Katalog

File Jurnal : 00000000000000098078.pdf

Nomor Panggil : 2019_TA_MJ_022151089

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2019

Pembimbing 1 : Wahyuningsih

Subyek : Management - Operational performance;Supplier management

Kata Kunci : supply chain management, top management support, focus costumer, supplier management


File Repositori
No. Nama File Ukuran (KB) Status
1. 2019_TA_MJ_022151089_Halaman-Judul.pdf 2124.43
2. 2019_TA_MJ_022151089_Bab-1.pdf 2117.82
3. 2019_TA_MJ_022151089_Bab-2.pdf 2066.44
4. 2019_TA_MJ_022151089_Bab-3.pdf 1940.78
5. 2019_TA_MJ_022151089_Bab-4.pdf 1796.76
6. 2019_TA_MJ_022151089_Bab-5.pdf 1524.97
7. 2019_TA_MJ_022151089_Daftar-Pustaka.pdf 1495.23
8. 2019_TA_MJ_022151089_Lampiran.pdf 1446.97

P Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis Dukungan manajemenpuncak terhadap kinerja operational yang dimediasi oleh focus pada pelanggan danmanajemen pemasok PT Primagraha. Sampel yang digunakan dalam penelitian inisebanyak 120 responden dengan jenis data yang digunakan adalah data primerdengan peneyebaran kuesioner secara langsung kepada karyawan di sebuahperusahaan. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah karyawan yangbekerja di PT. Primagraha Keramindo Ataupun industri keramik. Pengujian hipotesisdilakukan dengan metode structural equation model (SEM) dengan bantuan softwareAMOS. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh antaraDukungan Manajemen Puncak terhadap fokus Pada pelanggan. SelanjutnyaDukungan Manajemen Puncak terhadap Manajemen Pemasok lalu fokus padapelanggan yang juga berpengaruh terhadap Kinerja Operasional dan ManajemenPemasok yang berpengaruh terhadap Kinerja Operasional. Selain itu, Dukunganmanajemen puncak juga berpengaruh terhadap Kinerja operasional yang dimediasi oleh Fokus pada Pelanggan. Terakhir, Dukungan manajemen puncak memilikipengaruh terhadap kinerja operasional yang di mediasi oleh Manajemen Pemasok.Serta untuk penelitian selanjutnya dapat juga menambahkan research anddevelopment dan process control and improvement.

T This purpose of this study is to test and analysis of top management support towardoperational performance mediated by focus on customer and supplier managementPT.Primagraha Keramindo.The sample used in this study as many 120 respondentwith the type of data used is primary data by distributing questionnaires directly toemployees in a company. The sample used in this study is employees who work at PTPrimagraha Keramindo, or ceramics industry. Hypothesis testing for this researchwas tested by structural equation model (SEM) with AMOS software. The results ofthis study indicate that there is an influence between Top Management Support oncustomer focus. Then Top Management Support on Supplier Management, thensfocus on customers who also influence Operational Performance and Suppliermanagement influence Operational Performance. also, top management supportinfluences operational performance mediated by focus on customers. Lastly, topmanagement support has an influence on operational performance mediated bysupplier management. For future research, can also add research and developmentand process control and improvement

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?