DETAIL KOLEKSI

Pengaruh Profitabilitas, Size, Growth Dan Leverage Terhadap Corporate Social Responsibility


Oleh : Yogi Narta

Info Katalog

Nomor Panggil : 2019_TA_AK_023142059

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2019

Pembimbing 1 : Murtanto

Subyek : Corporate social responsibility;Management and stakeholders

Kata Kunci : profitability, size, growth and leverage, corporate social responsibility.


File Repositori
No. Nama File Ukuran (KB) Status
1. 2019_TA_AK_023142059_Halaman-Judul.pdf 1346.8
2. 2019_TA_AK_023142059_Bab-1.pdf 973.49
3. 2019_TA_AK_023142059_Bab-2.pdf 1240.28
4. 2019_TA_AK_023142059_Bab-3.pdf 1195.61
5. 2019_TA_AK_023142059_Bab-4.pdf 1166.85
6. 2019_TA_AK_023142059_Bab-5.pdf 782.36
7. 2019_TA_AK_023142059_Daftar-Pustaka.pdf 777.32
8. 2019_TA_AK_023142059_Lampiran.pdf 893.4

P Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui, menganalisis, dan menguji pengaruh Profitabilitas, Size, Growth dan Leverage terhadap corporate social responsibility yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Populasi penelitian ini adalah perusahaan non keuangan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia tahun 2014-2016. Dari 422 perusahaan yang terdaftar, hanya 22 perusahaan yang memenuhi kriteria sampel penelitian yang ditetapkan. Teknik analisis data dilakukan dengan uji asumsi klasik, pengujian hipotesis menggunakan analisis regresi berganda dengan bantuan SPSS 22. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ukuran perusahaan, umur perusahaan, pertumbuhan perusahaan, profitabilitas dan leverage tidak berpengaruh signifikan terhadap corporate social responsibility.

T This study aims to find out, analyze, and test the effect of Profitability, Size, Growth and Leverage on corporate social responsibility listed on the Indonesia Stock Exchange. The population of this study is non-financial companies listed on the Indonesia Stock Exchange in 2014-2016. Of the 422 listed companies, only 22 companies met the criteria for the study sample set. The data analysis technique was carried out by classical assumption test, hypothesis testing using multiple regression analysis with the help of SPSS 22. The results showed that company size, company age, company growth, profitability and leverage did not significantly influence corporate social responsibility.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?