DETAIL KOLEKSI

Anteseden Customer Loyalty


Oleh : Irma Iawati Mochdar

Info Katalog

File Jurnal : 00000000000000098192.pdf

Nomor Panggil : 2019_TA_MJ_022151064

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2019

Pembimbing 1 : Willy Arafah

Subyek : Customer relation;Marketing - Customer loyalty

Kata Kunci : service quality, value, company image, value, customer satisfaction, customer loyalty.


File Repositori
No. Nama File Ukuran (KB) Status
1. 2019_TA_MJ_022151064_Halaman-Judul.pdf 984.38
2. 2019_TA_MJ_022151064_Bab-1.pdf 500.79
3. 2019_TA_MJ_022151064_Bab-2.pdf 592.46
4. 2019_TA_MJ_022151064_Bab-3.pdf 811.1
5. 2019_TA_MJ_022151064_Bab-4.pdf 587.09
6. 2019_TA_MJ_022151064_Bab-5.pdf 463.63
7. 2019_TA_MJ_022151064_Daftar-Pustaka.pdf 473.93
8. 2019_TA_MJ_022151064_Lampiran.pdf 1518.09

T Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi customer loyalty pada nasabah BRI Syariah di DKI Jakarta. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan metode hypothesis testing. Metode pengumpulan data menggunakan kuisioner dengan teknik purposive sampling kepada 200 responden. Pengujian dilakukan dengan metode Structural Equation Model (SEM) dengan software Amos 22 dan SPSS 25. Dari hasil penelitian didapatkan bahwa (1) Service Quality berpengaruh positif terhadap Value, (2) Service Quality berpengaruh positif terhadap Corporate Image,(3) Service Quality berpengaruh positif terhadap Loyalty,(4) Value berpengaruh positif terhadap Customer Satisfaction,(5) Corporate Image berpengaruh positif terhadap Customer Satisfaction, (6) Customer Satisfaction berpengaruh positif terhadap Customer Loyalty.

T The purpose of this research is to factors affecting customerlLoyalty to BRI SyariahCustomers in DKI Jakarta. The method of collecting data using questionnaires withpurposive sampling technique to 200 respondents. The test was carried out by the Structural Equation Model (SEM) with Amos and SPSS software. From the research results obtained positive Service Quality on Value, Positive Service Quality on Company Image, Positive Service Quality on Loyalty, Positive Value on Customer Satisfaction, Company Image has positive effect on Customer Satisfaction, Positive Customer Satisfaction on Customer Loyalty.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?