DETAIL KOLEKSI

Pengaruh benevolent-dependability, emotional intelligence dan trust terhadap servant leadership di Bank Tabungan Negara (BTN) Jakarta


Oleh : Melyeni Satiani

Info Katalog

Nomor Panggil : 022161145

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2020

Pembimbing 1 : Beta Oki Baliartati

Subyek : Personnel management;Leadership

Kata Kunci : benevolent-dependability, emotional intelligence, trust dan servant leadership


File Repositori
No. Nama File Ukuran (KB) Status
1. 2020_TA_MJ_022161145_Halaman-Judul.pdf 936.86
2. 2020_TA_MJ_22161145_Bab-1.pdf 787.07
3. 2020_TA_MJ_22161145_Bab-2.pdf 927.39
4. 2020_TA_MJ_22161145_Bab-3.pdf 1461.23
5. 2020_TA_MJ_22161145_Bab-4.pdf 1370.51
6. 2020_TA_MJ_22161145_Bab-5.pdf 802.18
7. 2020_TA_MJ_22161145_Daftar-Pustaka.pdf 679.18
8. 2020_TA_MJ_22161145_Lampirann.pdf 2596.85

P Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh benevolentdependability,emotional intelligence dan trust terhadap servant leadership.Responden dalam penelitian ini berjumlah 50 responden dari karyawan BankTabungan Negara dan metode pengambilan sampel pada penelitian ini adalahpurposive sampling serta menggunakan metode analisa data statistik deskriptif(rata-rata) dan analisa regresi berganda. Pada penelitian ini diperoleh bahwa tidakterdapat pengaruh Benevolent Depandability terhadap Servant Leadership.Terdapat pengaruh positif signifikan Emotional Intelligence terhadap ServantLeadership. Terdapat pengaruh signifikan dan positif Trust terhadap ServantLeadership. Dari hasil penelitian ini disarankan untuk manajer dapat lebihmeningkatkan faktor-faktor pembentuk Servant Leadership, dengan caramemberikan pelatihan untuk meningkatkan emotional intelligence dan pemberianwaktu yang cukup kepada calon Servant Leadership untuk membangun hubungandengan melatih dan membimbing bawahan mereka untuk membangunkepercayaan (trust).

T The purpose of this research is to examine affect of benevolent-dependability,emotional intelligence and trust toward servant leadership. Respondents in thisstudy with 50 respondents from employee’s of PT. Bank Tabungan Negara, Tbkand the sampling method using purposive sampling and using descriptivestatistical analysis methods (average). And multiple regression analysis. In thisstudy, no have influence between benevolent-dependability toward servantleadership; there was a influence positive and significant emotional intelligencetoward servant leadership; there was a influence positive and significant trusttoward servant leadership; From the result study, it is suggested for manager toincreasing of factors influences servant leadership by emotional intelligencetraining should form part of a necessary component in the development of servantleaders. Sufficient time should also be given to aspirant servant leaders to buildrelationships when coaching and mentoring their subordinates in order to buildtrust.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?