DETAIL KOLEKSI

Kajian tentang peristiwa pemancaran Corporate Identity melalui elemen - elemen ruang interior toko Healthy Lifestyle Product (study kasus: Advance di Jakarta Utara)


Oleh : Santi Suhendra

Info Katalog

Nomor Panggil : 0020/T/2013

Subyek : Corporate identity - Interior showroom advance

Penerbit : FSRD - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2013

Pembimbing 1 : Ahadiat yudawinata

Pembimbing 2 : Agus Nugroho

Kata Kunci : corporate identity, emotional branding, healthy lifestyle product.


File Repositori
No. Nama File Ukuran (KB) Status
1. 2013_TS_MDP_191110037_Halaman-judul.....pdf 947.88
2. 2013_TS_MDP_191110037_Bab-1.pdf 679.56
3. 2013_TS_MDP_191110037_Bab-2.pdf 1337.64
4. 2013_TS_MDP_191110037_Bab-3.pdf 2787.59
5. 2013_TS_MDP_191110037_Bab-4.pdf 2740.98
6. 2013_TS_MDP_191110035_Bab-5.pdf 234.77
7. 2013_TS_MDP_191110037_Daftar-pustaka.pdf 6256.71

B Banyaknya toko alat kesehatan yang menyediakan berbagai jenis fasilitasdan pelayanan terbaiknya mengakibatkan persaingan antar perusahaan semakinketat. Masing-masing toko harus mampu mengolah tata ruang pamernya agarefektif dan memberikan kenyamanan bagi konsumen. Masing-masing perusahaantentunya memiliki identitas diri dan berusaha membangunnya sebaik mungkin dimata konsumen. Identitas ini yang membedakan satu toko dengan toko lainnyayang serupa dan menjadi salah satu media untuk mempromosikan diri sehinggamampu menarik minat konsumen.Pada aplikasinya di lapangan, hal yang menjadi sorotan adalah identitasperusahaan yang selalu ditonjolkan di setiap toko yang ada. Adanya panduan danbatasan-batasan yang jelas akan mampu mengiring aplikasi yang ada di ruangpamer sesuai dengan visi dan misi perusahaan yang ingin ditonjolkan. Konsumenpada akhirnya diharapkan mampu mengenali karakter toko yang dikunjungimelalui interior toko di masing-masing cabang. Pada setiap toko, karakter iniditujukan memberikan tampilan visual dan ingatan yang sama. Gaya atau temayang digunakan dalam desain interior toko pada dasarnya mewakili karakter tokotersebut.Penelitian ini mengkaji lebih dalam mengenai hubungan antara corporateidentity dengan emotional branding yang dibangun di mata konsumen denganadanya strategi marketing yang efektif. Setiap strategi yang dibangun olehperusahaan tentunya bertujuan utama untuk mendatangkan keuntungan sebesarbesarnyabagi perusahaan.

C Concerning the fast growth of healthy lifestyle products and becoming atrend in the world-wide, healthy lifestyle product such as ADVANCE is starting toprovide various types of facilities and services to take the related market prepositions.Each company should be able to create the effective showroom andprovide a very convenience services and products for consumers. The companymust have a corporate identity and always innovating their products to buildconsumer satisfaction. This identity will differentiate the showroom with theothers healthy lifestyle product and promote themselves to get very strongpositions on the market related.Actually, this corporate identity is the very important point that has beenfocused in each showroom. The existence of guidelines and boundaries will beable to lead all of applications in showrooms in accordance with the vision andmission of the company sight. At the end, consumer hopefully can read thecharacter about the showroom which they visited in each branches. In everyshowroom, the character is used to give the same visual memories on their mind.Style or theme which used in interior showroom represent its character.This research will discuss the connection between emotional branding ofcorporate identity is needed on the related market and consumers with aneffective strategy. Any strategy developed by the company's is certainly to achievethe vision and accomplished their mission to bring in maximum profit for thecompanies.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?