DETAIL KOLEKSI

Kepuasan pasien dalam praktek dokter gigi (studi pustaka)


Oleh : Ladyana Lestari

Info Katalog

Nomor Panggil : 658 LAD k

Penerbit : FKG - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2009

Pembimbing 1 : drg. Denanda J. Tumbelaka, MS

Subyek : Dentistry - Management;Dentistry - Patient satisfaction

Kata Kunci : dental health, patient satisfaction, dental practice


File Repositori
No. Nama File Ukuran (KB) Status
1. 2009_TA_KG_04005109_Halaman-Judul.pdf 735.81
2. 2009_TA_KG_04005109_Bab-1.pdf 714.03
3. 2009_TA_KG_04005109_Bab-2.pdf 1437.93
4. 2009_TA_KG_04005109_Bab-3.pdf 879.81
5. 2009_TA_KG_04005109_Bab-4.pdf 628.51
6. 2009_TA_KG_04005109_Daftar-Pustaka.pdf 619.97

P Pasien merupakan konsumen paling utama dalam praktek dokter gigi. Walaupun pasien memiliki banyak keinginan dan kebutuhan tetapi dokter gigi harus berusaha untuk menyelesaikan semua kebutuhan pasien sehingga pasien tersebut mendapat kepuasan dalam melakukan pelayanan kesehatan gigi. Dokter gigi harus melakukan pendekatan-pendekatan kepada pasien sebelum melakukan perawatan kesehatan gigi. Dengan adanya pendekatan tersebut maka dokter gigi akan mendapatkan pasien yang tetap dan banyak. Untuk terciptanya kepuasan pasien seorang dokter gigi harus dapat bekerja sama dengan para pekerja yang berada dalam praktek dokter gigi. Sehingga dokter gigi dapat melakukan perawatan kesehatan gigi dengan baik dan maksimal serta pasien akan mendapatkan rasa puas atas perawatan kesehatan gigi yang diterimanya.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?