DETAIL KOLEKSI

Pelaksanaan manajemen in house training di bagian pengembangan Bank Indonesia dalam tercapainya kinerja karyawan


Oleh : Aidina Rizki Machari Siregar

Info Katalog

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2012

Pembimbing 1 : Lucy Warsindah

Subyek : Human Resource Management And Organizational

Kata Kunci : training programs, employee training, employee performance


File Repositori
No. Nama File Ukuran (KB) Status
1. 2012_TA_MJ_022080170_6.pdf 711.92
2. 2012_TA_MJ_022080170_5.pdf 724.59
3. 2012_TA_MJ_022080170_4.pdf 847.88
4. 2012_TA_MJ_022080170_3.pdf 826.35
5. 2012_TA_MJ_022080170_2.pdf 734.82
6. 2012_TA_MJ_022080170_1.pdf 996.23
7. 2012_TA_MJ_022080170_7.pdf 1994.42

P Penyusunan Laporan Magang ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pelaksanaan pelatihan pada Bank Indonesia untuk meningkatkan kinerja karyawannya. Karena keberhasilan dari sebuah perusahaan tidak lepas dari peran pada sumber daya yang dimiliki. Adapun salah satu perlunya pelatihan yang digunakan Bank Indonesia adalah menganalisa kebutuhan serta kesenjangan para karyawannya. Bank Indonesia memiliki banyak departemen dan divisi dengan ini karyawan sangat membutuhkan tehknikal skill dengan itu Bank Indonesia memberikan metode pelatihan on the job training dan off the job training, selain itu pengetahuan soft skill karyawan juga diperhatikan untuk menjalankan tugas dan menjalin kerjasama yang baik dalam lingkungan kerjanya. Dalam memberikan pelatihan Bank Indonesia memberikan banyak cara untuk mengelompokkan karyawannya dalam memberikan pelatihan yang akan dibahas dilaporan magang ini demi tercapainya kinerja yang diharapkan Bank Indonesia.

P Preparation of this Internship aims to determine how the implementation of training on Bank Indonesia to improve employee performance. Due to the success of a company can not be separated from the role of the available resources. The need for training one of Bank Indonesia are used to analyze the needs and gaps of their employees. Bank Indonesia has many departments and divisions to these employees in desperate need of skill tehknikal Bank Indonesia and therefore provide a method of training on the job training and off the job training, in addition to knowledge of the soft skills of employees are also considered for the task. Therefore, Bank Indonesia are many ways to classify their employees in providing training that will be discussed this internship are reported to achieve the expected performance of Bank Indonesia.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?