DETAIL KOLEKSI

Anticident and outcomes dari brand personality pada para pengguna vidoe game playstation


Oleh : Medita Nabila

Info Katalog

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2012

Pembimbing 1 : Arwini Sumardi

Subyek : Brands;customer - video game

Kata Kunci : personality trait, brand personality, brand loyalty, play station video game


File Repositori
No. Nama File Ukuran (KB) Status
1. 2012_TA_MJ_022070056_7.pdf 934.14
2. 2012_TA_MJ_022070056_6.pdf 698.43
3. 2012_TA_MJ_022070056_5.pdf 763.2
4. 2012_TA_MJ_022070056_4.pdf 813.55
5. 2012_TA_MJ_022070056_3.pdf 750.88
6. 2012_TA_MJ_022070056_2.pdf 642.86
7. 2012_TA_MJ_022070056_1.pdf 673.29

T Tujuan dari penelitian ini untuk menjelaskan anteseden dan hasil dari kepribadian merek pada para pengguna video game Playstation. Hipotesis penelitian menguji pengaruh positif dari karakteristik dari pengguna terhadap loyalitas merek melalui kepribadian merek. Teknik pengumpulan data dengan menggunakan purposive sampling dengan 120 para pengguna video game Playstation di Universitas Trisakti. Penelitian ini menggunakan analisis jalur, sampel dan pengumpulan data terdiri dari 120 para pengguna video game Playstation di Universitas Trisakti dengan mengujikan tiga hipotesis dalam kerangka konseptual. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan Model Persamaan Struktural melalui program AMOS melalui pembentukan analisis faktor untuk menguji pengaruh variabel bebas terhadap variabel terikat. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa pengaruh positif dan signifikan dari karakteristik dari pengguna terhadap loyalitas merek melalui kepribadian merek.

T The objectives of this research was examined the antecedent and outcome from brand personality on Playstation Video Game User’s. The research of hypotheses was tested the effect of positively and significantly personality traits towards on brand loyalty mediated by brand personality. A sampling techniques with purposive sampling techniques of 120 Playstation Video Game User’s which located in Trisakti University as respondents. This research using path analysis, a sub-set of the sample consisting of Playstation Video Game User’s which located in Trisakti University was tested the three hypothesized relationships in the model. Data analysis in this research was Structural Equation Modelling with Analyses of Moment Structures (AMOS) with Confirmatory Factor Analyses to test the effect of independent variables on dependent variable. The result of this research conclude that the effect of positively and significantly personality traits towards on brand loyalty mediated by brand personality.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?