Peranan desain komunikasi visual dalam mempromosikan Batik Geek di Indonesia
Nomor Panggil : 0026/DKV/2014
Penerbit : FSRD - Usakti
Kota Terbit : Jakarta
Tahun Terbit : 2014
Pembimbing 1 : Wegig murwonugroho
Pembimbing 2 : Menul Teguh Riyanti
Subyek : Promotion product - Batik
Kata Kunci : promotion, batik
No. | Nama File | Ukuran (KB) | Status |
---|---|---|---|
1. | 2014_TA_DKV_09110239_Halaman-Judul.pdf | 92.31 | |
2. | 2014_TA_DKV_09110239_Bab-1.pdf | 6171.52 | |
3. | 2014_TA_DKV_09110239_Bab-2.pdf | 1307.49 |
|
4. | 2014_TA_DKV_09110239_Bab-3.pdf | 748.12 |
|
5. | 2014_TA_DKV_09110239_Bab-4.pdf | 166.64 |
|
6. | 2014_TA_DKV_09110239_Bab-5.pdf | 192.63 |
P Perkembangan teknologi komunikasi,khususnya telepon pintar(smartphone) ,kemajuannya sangat pesat .Telepon genggam kini tak hanya dimonopoli oleh kalangan atas.Banyaknya berbagai kalangan yang memakai smart phone untuk menunjang kebutuhanbisnismenjadikanperangkatgadgetsemakinbanyakdigunakanbukansajaolehakademisi,praktisitetapijugaolehremajasebagaiperangkatlifestyleyangdiyakinidapatmengangkatkelassosialdanmeningkatkanprestisedalammenggunakannya.Smartphonemenjaditrendaksesorisyangharusdimilikiolehsetiapanakmudadankalanganpengusaha