DETAIL KOLEKSI

Antecedent dari intention pada deterjen rinso


Oleh : Abdul Hadi

Info Katalog

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2011

Pembimbing 1 : Farida jasfar

Subyek : Trusses;brand name products

Kata Kunci : trademark, consumer confidence,trust


File Repositori
No. Nama File Ukuran (KB) Status
1. 2011_TA_MJ_022070060_7.pdf 575.95
2. 2011_TA_MJ_022070060_6.pdf 573.33
3. 2011_TA_MJ_022070060_5.pdf 439.41
4. 2011_TA_MJ_022070060_4.pdf 470.38
5. 2011_TA_MJ_022070060_3.pdf 458
6. 2011_TA_MJ_022070060_2.pdf 303.03
7. 2011_TA_MJ_022070060_1.pdf 359.28

P Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Antecedent dari Intention pada deterjen rinso. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Data dikumpulkan langsung melalui penyebaran kuesioner kepada 230 responden. Teknik progambilan sample dalam penelitian ini dengan menggunakan purposive sampling. Uji instrumen data menggunakan validitas dan reliabilitas. Uji hipotesis menggunakan Structural Equation .Modelling (SEM). Hasil pengujian hipotesa menunjukkan terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Pengaruh Antecedent dari Intention pada deterjen rinso.Bagi penelitian selanjutnya disarankan untuk menambah responden selain dari lingkungan Universitas Trisak1i dan menambah variabel yang mempengaruhi intention seperti Income dan Brand loyalty

T This study aims is to analyze the Effect of antecedent from intention on detergent rinso. Data used in this study is a primary data. Transmit the data obtained by questionnaires to 230 respondents. Sample collection techniques using purposive sampling technique. Validity and reliability test are used for instruments test and Structural Equation Modelling (SEM) is used for hypothesis test. The results show that there is positive and significant effect of antecedent from intention on detergent rinso. For the future research it is suggested to add more respondents and variables that effect the intention like income and brand loyalty.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?