DETAIL KOLEKSI

Anteseden dan konsekwensi dari customer gratitude


Oleh : Dewi Yuliana

Info Katalog

Nomor Panggil : 2016_TA_MJ_022091104

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2016

Pembimbing 1 : Luki Adiati Pratomo

Subyek : Behavioral Loyalty

Kata Kunci : Relationship Marketing, Direct Mail, Tangible Reward, Preferential Treatment, Customer Gratitude and


File Repositori
No. Nama File Ukuran (KB) Status
1. 2016_TA_MJ_-022090147-HALAMAN-JUDUL.pdf 3817.08
2. 2016_TA_MJ_-022090147.-BAB-1.pdf 1043.07
3. 2016_TA_MJ_-022090147.BAB-2.pdf 1197.23
4. 2016_TA_MJ_-022090147-BAB-3.pdf 1385.69
5. 2016_TA_MJ_-022090147.-BAB-4.pdf 1201.5
6. 2016_TA_MJ_-022090147.-BAB-5.pdf 1009.26
7. 2016-TA_MJ_022090147-DAFTAR-PUSTAKA.pdf 1019.02
8. 2016-TA_MJ_022090147-LAMPIRAN.pdf 1342.47

T Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisa pengaruh dari Relationship Marketing practices yang terdiri dari Direct Mail, Tangible Reward, dan Preferential Treatment terhadap Customer Gratitude yang mendorong Behavioral Loyalty pada pelanggan Minimarket di Jakarta. Data diperoleh dengan cara menyebarkan kuisioner kepada 180 pelanggan Minimarket dan secara proposional setiap minimarket Alfamart, Indomart, Alfamidi, Indomart Plus, Seven Eleven dan Circle-K diambil 30 responden. Data yang digunakan adalah data cross-sectional dan menggunakan purposive sampling sebagai metode pegambilan sampel. Alat analisis yang digunakan adalah Structural Equation Modeling (SEM)-Amos. Hasil pengujian hipotesa menunjukkan bahwa: 1). Direct mail tidak berpengaruh positif terhadap customer gratitude pada pelanggan minimarket. 2). Tangible reward berpengaruh positif terhadap customer gratitude pelanggan minimarket. 3). Preferential treatment tidak berpengaruh positif terhadap customer gratitude pelanggan minimarket. 4).Customer gratitude berpengaruh positif terhadap behavioral loyalty pelanggan minimarket. Penelitian selanjutnya hendaknya menambah jumlah responden di setiap minimarket agar hasilnya dapat lebih digeneralisasi dan menambahkan variabel interpersonal communication (Huang, 2014).

T This research aims to understand the effect relationship marketing practices consisting of direct mail, tangible rewards, and preferential treatment toward customer gratitude that drives behavioral loyalty to customers minimarket in Jakarta. Data obtained by spreading kuisioner to 180 customers minimarket and with proposional, which every mimimarket in Indomart, Alfamidi, Indomart Plus, Seven Eleven and Circle-k taken 30 respondents. The data used was cross-sectional data and use purposive sampling as method selected sample. The analysis used is Structural Equation Modeling (SEM)-Amos. The testing is hypothesized shows that: 1). Direct mail not effect on customer gratitude to customers minimarket 2).Tangible rewards have effect positive on customer gratitude to customers minimarket 3). Preferential treatment not effect on customer gratitude to customers minimarket 4). Customer gratitude have effects positive on behavioral loyalty to customer minimarket. Further research should increase the number of respondents in each minimarket so the results could more surrealism and added variable interpersonal communication (Huang, 2014).

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?