DETAIL KOLEKSI

Antesedents dan konsekuensi repurchase loyalityAbert Wijaya Yuwono


Oleh : Abert Wijaya Yuwono

Info Katalog

Nomor Panggil : 2016_TA_MJ_022100028

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2016

Pembimbing 1 : Adiati Hardjanti

Subyek : Repurchase Loyalty

Kata Kunci : Usability and Information Quality, Visual Appeal and Image, Interactivity, Web Innovativeness, Value


File Repositori
No. Nama File Ukuran (KB) Status
1. 2016_TA_MJ_022100005-HALAMAN-JUDUL.pdf 2535.56
2. 2016_TA_MJ_022100005--BAB-1.pdf 1379.3
3. 2016_TA_MJ_022100005--BAB-2.pdf 1476.06
4. 2016_TA_MJ_022100005--BAB-3.pdf 1704.73
5. 2016_TA_MJ_022100005--BAB-4.pdf 1570.52
6. 2016_TA_MJ_022100005--BAB-5.pdf 1342.59
7. DAFTAR-PUSTAKA.pdf 1339.88
8. LAMPIRAN.pdf 2247.22

P Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh dari Usability and Information Quality, Visual Appeal and Image, Interactivity, Web Innovativeness terhadap Value Equity,Value Equity terhadap Commitment dan Value Equity terhadap Repurchase Loyalty, serta Commitment terhadap Repurchase Loyalty. Metode analisa yang digunakan adalah pengujian hipotesa, dengan rentang waktu pengambilan sampel cross sectional, dan unit individu yang digunakan adalah konsumen dari website ZALORA yang sudah belanja lebih dari satu kali dalam enam bulan terakhir. Tekhnik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling dimana sampel dalam penelitian ini terdiri dari 200 orang responden. Structural Equation Modelling dengan menggunakan AMOS ver 21 digunakan sebagai alat analisa data untuk menguji hipotesa yang diajukan dalam penelitian ini. Hasil dari pengujian hipotesa juga menunjukan bahwa terdapat pengaruh yang positif dan signifikan dari Usability and Information Quality, Visual Appeal and Image, Interactivity, Web Innovativeness terhadap Value Equity,Value Equity terhadap Commitment dan Value Equity terhadap Repurchase Loyalty, serta Commitment terhadap Repurchase Loyalty.

T The purpose of this study is to analyze the influence of the Usability and Information Quality, Visual Appeal and Image, Interactivity, Web Innovativeness to the Value Equity, Value Equity to the Commitment and Value Equity to the Repurchase Loyalty, and Commitment to the Repurchase Loyalty. The analytical methods used are testing hypotheses, with across-sectional sampling time, and the individual units used are the consumers who bought from website ZALORA at least twice in the last six months. The sampling technique used was purposive sampling where the sample in this study consisted of 200 respondents. Structural Equation Modeling using AMOS ver 21 is used as a data analysis tool to test the hypothesis proposed in this study. Results of hypothesis testing also shows that there is a positive and significant influence on Usability and Information Quality, Visual Appeal and Image, Interactivity, Web Innovativeness to the Value Equity,Value Equity to the Commitment and Value Equity to the Repurchase Loyalty, and Commitment to the Repurchase Loyalty.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?