DETAIL KOLEKSI

Antecendent dan konsekuensi dari brand equity pada low cost carrier


Oleh : Muhamad Mirza Hasyim

Info Katalog

Nomor Panggil : 2016_TA_MJ_022110016

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2016

Pembimbing 1 : Sri Vandayuli Riorini

Subyek : Brand loyalty;Customer satisfaction

Kata Kunci : brand awareness, brand association, brand equity.


File Repositori
No. Nama File Ukuran (KB) Status
1. 2016_TA_MJ_022110016_Halaman-Judul.pdf 1012.97
2. 2016_TA_MJ_022110016_Bab-1.pdf1.pdf 588.05
3. 2016_TA_MJ_022110016_Bab-2.pdf1.pdf 674.04
4. 2016_TA_MJ_022110016_Bab-3.pdf1.pdf 1058.88
5. 2016_TA_MJ_022110016_Bab-4.pdf1.pdf 833.3
6. 2016_TA_MJ_022110016_Bab-5.pdf1.pdf 500.59
7. 2016_TA_MJ_022110016_Daftar-Pustaka.pdf 640.06
8. 2016_TA_MJ_022110016_Lampiran.pdf 2876.83

P Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh dari Brand Loyalty, Brand Awareness, dan Brand Association terhadap Customer Satisfaction melalui Brand Equity pada konsumen maskapai LCC. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 250 responden dan dikumpulkan dengan metode purposive sampling. Pengujian ini dilakukan dengan model Structural Equation Modeling (SEM). Hasil dari penelitian ini adalah (1) Brand Loyalty memiliki pengaruh positif terhadap Brand Equity, (2) Brand Awareness memiliki pengaruh positif terhadap Brand Equity, (3) Brand Association memiliki pengaruh positif terhadap Brand Equity, dan (4) Brand Equity memiliki pengaruh positif terhadap Customer Satisfaction.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?