DETAIL KOLEKSI

Konsekuensi dari perceived E- wom


Oleh : Ansheila Pramudwithya

Info Katalog

Nomor Panggil : 2016-TA-MJ-022110005

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2016

Pembimbing 1 : Fatik Rahayu

Subyek : Purchase corporate image;Perceived service quality

Kata Kunci : perceived ewom, corporate image, purchase intention.


File Repositori
No. Nama File Ukuran (KB) Status
1. 2016_TA_MJ_022110005--Halaman-Judul.pdf 990.08
2. 2016_TA_MJ_022110005--Bab-1.pdf 485.23
3. 2016_TA_MJ_022110005--Bab-2.pdf 558.8
4. 2016_TA_MJ_022110005---Bab-3.pdf 542.65
5. 2016_TA_MJ_022110005--Bab-4.pdf 519.46
6. 2016_TA_MJ_022110005--Bab-5.pdf 467.45
7. 2016_TA_MJ_022110005--Daftar-Pustaka.pdf 480.29
8. 2016_TA_MJ_022110005--Lampiran.pdf 541.67

T Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisa dampak perceived ewom terhadap Purchase Intention dimediasi Corporate Image. Data diperoleh dengan cara menyebarkan kuisioner kepada 150 calon mahasiswa di Jakarta yangaktif menggunakan sosial media (Facebook, Twitter, Youtube, dan Instagram) dan pernah membaca ulasan secara online. Data yang digunakan adalah data crosssectional dan menggunakan purposive sampling sebagai metode pegambilan sampel. Alat analisis yang digunakan adalah Structural Equation Modeling(SEM). Hasil pengujian hipotesa menunjukkan bahwa e-Wom Credibility tidak berpengaruh positif terhadap Corporate Image dan e-Wom Quality berpengaruh positif terhadap Corporate Image serta, e-Wom Quantity berpengaruh positif terhadap Corporate Image. Selanjutnya, Corporate Image berpengaruh positif terhadap Purchase Intention.

T The purpose of this study was to analyze the impact of perceived ewom mediated Intention to Purchase Corporate Image. Data obtained by distributing questionnaires to 150 students in Jakarta yangaktif using social media (Facebook, Twitter, Youtube, and Instagram) and read the reviews online. The data used is the cross-sectional and using purposive sampling as a method pegambilan sample. The analysis tool used is Structural Equation Modeling (SEM). The result of the hypothesis test shows that e-Wom Credibility is not a positive influence on Corporate Image and e-Wom Quality positive effect on Corporate Image and, e-Wom Quantity positive effect on Corporate Image. Furthermore, Corporate Image positive influence on Purchase Intention.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?