DETAIL KOLEKSI

Anteseden dari brand advocacy


Oleh : Andre Philips Pakpahan

Info Katalog

Nomor Panggil : 2016-TA-MJ-022122057

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2016

Pembimbing 1 : Ina Oktaviana Matusin

Subyek : Brand attitude;Customer oriented behavior

Kata Kunci : brand attitude, perceived quality, brand prestige, brand trust, affectiv.


File Repositori
No. Nama File Ukuran (KB) Status
1. 2016_TA_MJ-022122057-Halaman-Judul.pdf 807.93
2. 2016_TA_MJ_022122057_Bab-1.pdf1.pdf 548.11
3. 2016_TA_MJ_022122057_Bab-2.pdf1.pdf 682.4
4. 2016_TA_MJ_022122057_Bab-3.pdf1.pdf 1254.22
5. 2016_TA_MJ_022122057_Bab-4.pdf1.pdf 774.95
6. 2016_TA_MJ_022122057_Bab-5.pdf1.pdf 528.03
7. 2016_TA_MJ_022122057_Daftar-Pustaka1.pdf 648.89
8. 2016-TA-MJ-022122057-Lampiran.pdf 2300.11

P Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Anteseden dari Brand Advocacy yang sangat penting untuk pengambilan keputusan manajer pemasaran.Penelitian ini dilakukan pada jasa layanan rumah sakit siloam sebagai objek penelitian dan mengambil 170 sampel dari konsumen yang pernah berobat di rumah sakit siloam. Metode yang digunakan ialah metode non-probability sampling dengan teknik purposive sampling dan menggunakan alat analisis structural equation model (SEM).Hasil dari penelitian ini adalah (1) Brand Attitude berpengaruh positif terhadap Brand Trust. (2) Perceived Quality tidak berpengaruh positif terhadap Brand Trust. (3) Brand Prestige berpengaruh positif terhadap Brand Trust. (4) Customer Oriented Behavior berpengaruh positif terhadap Brand Trust. (5) Brand Trust berpengaruh positif terhadap Affective Commitment. (6) Affective Commitment berpengaruh positif terhadap Self Brand Connection. (7) Self Brand Connection berpengaruh positif terhadap Brand Advocacy. (8) Brand Trust tidak berpengaruh positif terhadap Brand Advocacy.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?