DETAIL KOLEKSI

Antesedents dari purchase intention dan willingness to pay premium price


Oleh : Agan Bhimaresi Abiyasa

Info Katalog

Nomor Panggil : 2016_TA_MJ_022111076

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2016

Pembimbing 1 : Ina Oktaviana Matusin

Subyek : Marketing management;Brand equity;Brand awareness

Kata Kunci : brand awareness, perceived quality, brand association, brand equity, purchase intention, willingness


File Repositori
No. Nama File Ukuran (KB) Status
1. 2016_TA_MJ_022111076.Halaman-Judul.pdf 2734.65
2. 2016_TA_MJ_022111076.-Bab-1.pdf 1671.7
3. 2016_TA_MJ_022111076.-Bab-2.pdf 2002.65
4. 2016_TA_MJ_022111076-Bab3.pdf 2537.52
5. 2016_TA_MJ_022111076-Bab-4.pdf 1814.29
6. 2016_TA_MJ_022111076-Bab-5.pdf 1560.87
7. 2016_TA_MJ_022111076-Daftar-Pustaka.pdf 1691.02
8. 2016_TA_MJ_022111076-Lampiran.pdf 3280.03

T Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisabrand awareness,perceived quality, brand association, brand loyalty, brand equity, purchase intentiondan willingness to pay premium price. Data diperoleh dengan cara menyebarkankuisioner kepada 150 responden di Jakarta yang pernah mengkonsumsi Coca cola.Data yang digunakan adalah data cross-sectional dan menggunakan purposivesampling sebagai metode pegambilan sampel. Alat analisis yang digunakan adalahStructural Equation Modeling (SEM).Hasil pengujian hipotesa menunjukkan bahwa variabel brand awareness,brand association, brand loyalty berpengaruh positif secara signifikan terhadapbrand equity, dan brand equity berpengaruh positif secara signifikan terhadappurchase intention dan willingness to pay premium price.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?