DETAIL KOLEKSI

Anteseden purchase intention dari produk bermerek asing


Oleh : Wiwegananda

Info Katalog

Nomor Panggil : 2016_TA_MJ_022111133

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2016

Pembimbing 1 : Luki Adiati Pratomo

Subyek : Marketing management;Perceived behavioral control;Attitudes

Kata Kunci : group conformity, attitude, perceived behavioral control, purchase


File Repositori
No. Nama File Ukuran (KB) Status
1. 2016_TA_MJ_022111133--Halaman-Judul.pdf 2178.36
2. 2016_TA_MJ_022111133--Bab-1.pdf 1782.56
3. 2016_TA_MJ_022111133--Bab-2.pdf 2110.76
4. 2016_TA_MJ_022111133--Bab-3.pdf 2238.38
5. 2016_TA_MJ_022111133--Bab-4.pdf 2112.12
6. 2016_TA_MJ_022111133--Bab-5.pdf 1817.77
7. 2016_TA_MJ_022111133--Daftar-Pustaka.pdf 2022.38
8. 2016_TA_MJ_022111133--Lampiran.pdf 3483.04

P Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh dari Group Conformity, Attitude, Perceived Behavioral Control, terhadap Purchase Intention. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Data dikumpulkan langsung melalui penyebaran kuesioner kepada 224 responden. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan purposive sampling. Uji instrumen data menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas. Data yang didapat dalam penelitian ini diolah menggunanakan Structure Equation Model (SEM). Hasil pengujian hipotesis menunjukan bahwa terdapat pengaruh positif Group Conformity terhadap Attitude, Attitude terhadap Purchase Intention, Group Conformity terhadap Purchase Intention dan Perceived Behavioral Control terhadap Purchase Intention.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?