Pengaruh kualitas pelayanan kesehatan gigi mulut terhadap persepsi kepuasan pelanggan (laporan penelitian)
Nomor Panggil : 658 NOV p
Penerbit : FKG - Usakti
Kota Terbit : Jakarta
Tahun Terbit : 2013
Pembimbing 1 : drg. Hj. Sarasati S., MM.
Pembimbing 2 : -
Subyek : Medical care - Quality control;Patient satisfaction
Kata Kunci : service quality, oral dental health services, customer satisfaction
No. | Nama File | Ukuran (KB) | Status |
---|---|---|---|
1. | 2013_TA_KG_04009140_Halaman-Judul.pdf | 3768.08 | |
2. | 2013_TA_KG_04009140_Bab-1.pdf | 1306.22 | |
3. | 2013_TA_KG_04009140_Bab-2.pdf | 5378.59 |
|
4. | 2013_TA_KG_04009140_Bab-3.pdf | 1073.13 |
|
5. | 2013_TA_KG_04009140_Bab-4.pdf | 2362.97 |
|
6. | 2013_TA_KG_04009140_Bab-5.pdf | 3750.68 |
|
7. | 2013_TA_KG_04009140_Bab-6.pdf | 3296.88 |
|
8. | 2013_TA_KG_04009140_Bab-7.pdf | 911.5 | |
9. | 2013_TA_KG_04009140_Daftar-Pustaka.pdf | 1196.12 | |
10. | 2013_TA_KG_04009140_Lampiran.pdf | 5777.51 |
P Penelitian dilakukan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan gigi mulut terhadap persepsi kepuasan pelanggan. Jenis penel. Adalah observasional terhdp pasien Poliklinik gigi RS Umum daerah ' 45 Kuningan Jawa Barat sebanyak 100 sampel yang diambil secara selektif random sampling serta digunakan lembar kuisioner menggunakan skala likert dengan lima keteria.