DETAIL KOLEKSI

Pengaruh orientasi pelayanan terhadap melalui kinerja logistik pada PT.Cipta Krida Bahari Logistik


Oleh : Rizkysyah Ramadhan

Info Katalog

File Jurnal : 00000000000000015813.pdf

Nomor Panggil : 2019_TA_AK_022151093

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2019

Pembimbing 1 : Dorina Widowati.

Subyek : Management - Service orientation

Kata Kunci : service orientation, serving culture, logistics performance


File Repositori
No. Nama File Ukuran (KB) Status
1. 2019_TA_MJ_022151093_Halaman-Judul.pdf 892.72
2. 2019_TA_MJ_022151093_Bab-1.pdf 464.29
3. 2019_TA_MJ_022151093_Bab-2.pdf 752.52
4. 2019_TA_MJ_022151093_Bab-3.pdf 934.66
5. 2019_TA_MJ_022151093_Bab-4.pdf 811.62
6. 2019_TA_MJ_022151093_Bab-5.pdf 433.79
7. 2019_TA_MJ_022151093_Daftar-Pustaka.pdf 479.62
8. 2019_TA_MJ_022151093_Lampiran.pdf 1609.04

P Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis Pengaruh Orientasi Pelayananterhadap Kinerja Logistik melalui Budaya Pelayanan Pada PT Cipta Krida Bahari Logistik.Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 120 responden dengan jenis data yang digunakan adalah data primer dengan penyebaran kuisioner secara langsung kepada karyawan di sebuah perusahaan. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Karyawan yang bekerja di PT Cipta Krida Bahari.Metode pengumpulan data menggunakan non-probability. Pengujian hipotesis dilakukandengan metode structural equation model (SEM) dengan bantuan software AMOS. Hasilpenelitian ini adalah bahwa terdapat pengaruh positif orientasi pelayanan terhadap kinerjalogistic, kemudian pengaruh positif Orientasi pelayanan terhadap Budaya pelayanan, Kemudian terdapat pengaruh positif Budaya pelayanan terhadap Kinerja logistik.kemudian terdapat pengaruh Orientasi Pelayanan terhadap Kinerja Logistik melalui Budaya Pelayanan.

T This research aims to test and analyze the influence of supplying Bak to the logisticsperformance through culture at PT Cipta Krida Bahari Logistics. The samples used in this study were as much as 120 respondents with each data used is primary data with the dissemination of the questionnaire directly to employees in the company's breadth. The samples used in this study were employees working at PT Cipta Krida Bahari.Data collection methods use non-probability. The hypothesis testing was conducted bythe structural equation Model (SEM) method with the help of AMOS software. The results of this research is that there is a positive influence of orientation service to the performance of logistic, then the positive influence of orientation service to the culture of service, then there is a positive influence of cultural services to performance Logistics. Then there is the influence of service orientation on logistics performance through service culture.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?