DETAIL KOLEKSI

Pengaruh switcing cost, service quality dan customes satisfaction terhadap customer lotalty pada cellular service provider


Oleh : Ranny Roesyerina Hardito

Info Katalog

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2011

Pembimbing 1 : Luki Adiati Pramono

Subyek : Customer service;consumer satisfactionn

Kata Kunci : loyalty, marketing customer


File Repositori
No. Nama File Ukuran (KB) Status
1. 2011_TA_MJ_022060159_7.pdf 1019.63
2. 2011_TA_MJ_022060159_6.pdf 289.63
3. 2011_TA_MJ_022060159_5.pdf 467.32
4. 2011_TA_MJ_022060159_4.pdf 444.36
5. 2011_TA_MJ_022060159_3.pdf 445.28
6. 2011_TA_MJ_022060159_2.pdf 295.88
7. 2011_TA_MJ_022060159_1.pdf 348.8

S Skripsi ini didasarkan pada penelitian sebelumnya yang dilakukan oleh S K Chadha and Deepa Kapoor (2009). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh dari switching cost, service quality dan customer satisfaction terhadap customer loyalty. Data penelitian ini diperoleh dengan cara menyebarkan kuesioner kepada 125 orang yang merupakan pelanggan dari pengguna produk Indosat pada mahasiswa Universitas Trisakti Fakultas Ekonomi. Penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling dan keseluruhan hipotesa diuji dengan metode regresi berganda dengan menggunakan SPSS version 15.0. hasil penelitian ini menyatakan bahwa ada pengaruh signifikan pada switching cost, service quality dan customer satisfaction terhadap customer loyalty. Semakin tinggi tingkat switching cost, service quality dan customer satisfaction maka akan semakin meningkatkan loyalitas pelanggan.

T This thesis is based on the previous research by S K Chadha and Deepa Kapoor (2009). The purpose of this study to examine the influence of switching cost, service quality adan customer satisfaction toward customer loyalty. Data collected by distributing questionnaries to 125 respondent witch from customer of product Indosat at Universitas Trisakti Fakultas Ekonomi. This study used purposive sampling and all of the hypothesis stated by multiple regression using software SPSS 15.0. the result of this study stated that there is an influence by switching cost, service quality and customer satisfaction toward customer loyalty. The higher switching cost, service quality and customer satisfaction will be higher customer loyalty.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?