DETAIL KOLEKSI

Faktor-faktoryang mempengaruhi minat beli makanan organik


Oleh : Muhamad Gilang Gifari

Info Katalog

Nomor Panggil : 2016_TA_MJ_022112001

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2016

Pembimbing 1 : Willy Arafah

Subyek : Management;Perceived knowledge;Consumer attitudes

Kata Kunci : organic label, perceived knowledge, beliefs, attitudes


File Repositori
No. Nama File Ukuran (KB) Status
1. 2016_TA_MJ_022112001-Halaman-Judul 2555.49
2. 2016_TA_MJ_022112001-Bab-1.pdf1.pdf 1115.79
3. 2016_TA_MJ_022112001-Bab-2.pdf1.pdf 1201.56
4. 2016_TA_MJ_022112001-Bab-3.pdf1.pdf 1220.48
5. 2016_TA_MJ_022112001-Bab-4.pdf1.pdf 1209.93
6. 2016_TA_MJ_022112001-Bab-5.pdf1.pdf 1130.54
7. 2016_TA_MJ_022112001-Daftar-Pustaka.pdf 1108.97
8. 2016_TA_MJ_022112001-Lampiran.pdf 1257.18

P Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh perceived knowledge dan revealed information terhadap kepercayaan dan sikap konsumen pada makanan organik. yang pada gilirannya bersama-sama dengan norma subjektif dan health consciousness akhirnya mempengaruhi niat pembelian makanan organik.Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan survey. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah masyarakat yang berdomisili di Jakarta dan sekitarnya sebanyak 330 sampel. Penelitian ini diolah dengan menggunakan Structural Equation Model.Hasil pengujian hipotesa menunjukan bahwa revealed information memiliki pengaruh positif secara signifikan terhadap kepercayaan. Kepercayaan memiliki pengaruh positih secara signifikan terhadap sikap. kepercayaan dan norma subyektif juga terbukti memiliki pengteruh terhadap minat beli makanan organik.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?