DETAIL KOLEKSI

Perkembangan dana pihak ketiga terhadap peranan comercial consumer funding unit head Pada BTN Kantor Cabang Syariah Tangerang


Oleh : Meta Rizki Amanah Harahap

Info Katalog

Nomor Panggil : 2017_TA_Syariah_028140025

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2017

Pembimbing 1 : R. Ajeng Entaresmen

Subyek : Third party funds;Finance - banking syaria

Kata Kunci : third party funds, comercial consumer funding unit head, marketing strategy


File Repositori
No. Nama File Ukuran (KB) Status
1. 2017_TA_Syariah_028140025_Halaman-Judul.pdf 831.46
2. 2017_TA_Syariah_028140025_Bab-1.pdf 788.37
3. 2017_TA_Syariah_028140025_Bab-2.pdf 1107.5
4. 2017_TA_Syariah_028140025_Bab-3.pdf 815.16
5. 2017_TA_Syariah_028140025_Bab-4.pdf 1309.87
6. 2017_TA_Syariah_028140025_Bab-5.pdf 515
7. 2017_TA_Syariah_028140025_Daftar-Pustaka.pdf 560.46

P Penelitian ini membahas tentang penghimpunan dana pihak ketiga yang dilakukan oleh Comercial Consumer Funding Unit Head di BTN Syariah Kcs Tangerang. Pelaksanaan Praktek Kerja Lapangan ini adalah sebagai media yang digunakan untuk menyusun Laporan Praktek Kerja Lapangan sebagai tugas akhir untuk memenuhi persyaratan kelulusan dan memperoleh gelar Diploma III (D3) melalui program Praktek Kerja Lapangan. Laporan Praktek Kerja Lapangan ini bertujuan untuk mengetahui perkembangan dana pihak ketiga terhadap peranan Comercial Consumer Funding Unit Head pada Bank BTN KCS Tangerang dan untuk mengetahui strategi apa yang digunakan CCFU Head untuk pencapaian target dana pihak ketiga (DPK) di BTN KCS Tangerang. Oleh karena itu, laporan PKL ini diberi judul “Perkembangan Dana Pihak Ketiga Terhadap Peranan Comercial Consumer Funding Unit Head Pada BTN Kantor Cabang Syariah Tangerang”Metode penelitian yang digunakan adalah dengan mengolah data di Microsoft Excel dan pendekatan analisis deskriptif yang dilakukan melalui observasi dan wawancara langsung dengan bagian unit funding head di BTN Syariah Kantor Cabang Syariah Tangerang. Teknik pembahasannya adalah deskriptif dengan menampilkan beberapa tabel dan grafik untuk menunjukkan jumlah dana pihak ketiga, dan juga menggambarkan atau menceritakan penerapan strategi yang digunakan oleh Comercial Consumer Funding Unit Head. Dari hasil Laporan Praktek Kerja Lapangan, Comercial Consumer Funding Unit Head mampu meningkatkan jumlah dana pihak ketiga melalui strategi pemasaran yang mengacu kepada Segmenting, Targeting, Positioning (STP).

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?