DETAIL KOLEKSI

Analisis swot pada produk tabungan mabrur di bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Sudirman


Oleh : Nur Sella Arliyanti

Info Katalog

Nomor Panggil : 2017_TA_Sy_028140032

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2017

Pembimbing 1 : Dida Nurhaida

Subyek : Marketing strategy - Sharia Banking

Kata Kunci : SWOT nalysis, savings mabrur, marketing strategy, marketing mix


File Repositori
No. Nama File Ukuran (KB) Status
1. 2017_TA_SY_028140032_Halaman-judul.pdf 1010.64
2. 2017_TA_-SY_028140032_Bab-1.pdf 629.4
3. 2017_TA_SY_028140032_Bab-2.pdf 627.28
4. 2017_TA_SY_028140032_Bab-3.pdf 487.09
5. 2017_TA_-SY_028140032_Bab-4.pdf 1477.14
6. 2017_TA_SY_028140032_Bab-5.pdf 476.76
7. 2017_TA_SY_028140032_Daftar-Pustaka.pdf 458.48
8. 2017_TA_SY_028140032_Lampiran.pdf 6027.06

P Penelitian ini memfokuskan pada permasalahan bagaimana posisi produk Tabungan Haji Mabrur Bank Syariah Mandiri terhadap lingkungan internal dan lingkungan eksternal serta strategi pemasaran apa yang tepat yang dapat digunakan oleh perusahaan sebagai referensi berdasarkan analisis SWOT. Dalam analisis SWOT, terdapat analisa lingkungan internal yaitu kekuatan (Strength) dan kelemahan (Weakness) serta analisa lingkunganeksternal yaitu peluang (Opportunity) dan ancaman (Threat). Metode yang digunakan dalam penulisan ini adalah metode deskriptif dengan pendekatan kualitatif. Analisis dan pengambilan data dilakukan melalui observasi dan wawancara langsung ke Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Sudirman.Hasil penelitian menunjukan bahwa saat ini Produk Tabungan Haji Mabrur BankSyariah Mandiri masih memimpin pasar dengan memusatkan strategi pada kualitas pelayanan yang baik. Analisis SWOT menunjukan posisi Produk Tabungan Haji Mabrur Bank Syariah Mandiri berada pada kuadran 1 yaitu posisi Expansion, yang artinya perusahaan menghadapi peluang yang sangat besar sehingga memungkinkan untuk terus melakukan ekspansi,memperbesar pertumbuhan dan meraih kemajuan secara maksimal. Maka strategi yang sesuai untuk digunakan adalah strategi agresif. Dengan formulasi marketing mix yang meliputi 4P (Product, Price, Promotion, Place).

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?